Tuesday, March 6, 2012

Telunjuk.com: Memudahkan Anda Beli Tiket Pesawat, Laptop, dan Handphone secara Online




Telunjuk.com adalah sebuah start up yang berdiri dibawah naungan dan bimbingan Project Eden.

Di situs ini Anda membandingkan harga laptop serta ponsel.

Untuk mengumpulkan data-daya produk yang dibandingkan, Telunjuk.com menggunakan teknologi automatic crawling.

Hingga saat ini situs yang didirikan oleh Redya Febriyanto memiliki tiga produk utama dalam pencarian; laptop, ponsel, dan tiket pesawat.

Telunjuk.com akan memberikan sebuah rekomendasi produk, harga, serta lokasi belanja sesuai dengan keinginan pengunjung.

Biasanya pengguna internet akan memakan waktu hingga berjam-jam tatkala harus membandingkan produk yang diinginkan di pelbagai situs.

Salah satu fitur unggulan Telunjuk.com adalah PriceAlert. Dengan fitur ini maka pengguna akan mendapati sebuah notifikasi bilamana harga produk yang dilirik mengalami penurunan harga.

“Telunjuk.com memudahkan saya untuk compare tiket pesawat. Ini sangat membantu aktivitas seorang traveller,” papar Aulia Halimantussadiah atau Ollie Salsabella.

Ditengah maraknya e-comerce yang mulai dikenal di msyarakat, Telunjuk.com berharap dengan hadinya situs mereka akan mampu membantu pengguna internet akan budaya ini.


Telunjuk.com bisa dikatakan sebagai media yang memerpendek gap antara produsen dan konsumen. Layanan perbandingan dan kategorisasi akan menjadi jembatan konsumen menemukan produk tertentu.

Telunjuk.com adalah start up kedua yang lahir dari Project Eden. Start up pertama adalah SpotDokter yang merupakan aplikasi untuk mendukung dunia kesehatan.

Di kedepannya nanti Telunjuk.com akan hadir dalam pelbagai aplikasi di Blackberry, Android, iOS, dan Windows Phone.


No comments:

Post a Comment