Thursday, April 26, 2012

5 Momen yang Membuat Cowok Bungkam

Ternyata tidak semua hal bisa diungkapkan dengan kata-kata. Cowok bukanlah makhluk verbal seperti cewek yang kuat dalam indera pendengaran dan dalam berbicara. Sebaliknya cowok adalah makhluk visual yang lebih senang melihat. Terkadang cowok juga bisa kehabisan kata-katanya. Mengapa?

Dalam beberapa hal, cowok cenderung memilih bungkam dan tidak memberi komentar, meski mungkin hati mereka sedang menjerit tak karuan saat itu. Lalu dalam hal apa saja cowok memilih bungkam dan membisu seribu bahasa? Berikut jawabannya…

1. Saat Cemburu
Reaksi cowok saat cemburu memang bermacam-macam ada yang langsung marah kepada pasangannya dan ada yang memilih bungkam atau ngambek. Cowok jarang bilang terus terang kalau dirinya sedang cemburu. Bahkan mereka kerap kali mengelak saat ditanya apakah ia cemburu atau tidak. Mangkanya cowok lebih memilih bungkam saat cemburu.

2. Saat penampilan Anda wow
Cowok cenderung akan bungkam dan takjub saat melihat penampilan Anda yang begitu cantik saat mau kencan. Cowok akan terus terkagum dan tidak mampu mengatakan apapun kepada Anda. Dia akan terus memandangi Anda tanpa memberikan kata-kata.

3. Saat Jatuh Cinta pada Anda
Ada cowok yang mudah mengumbar kata cinta pada setiap cewek, tapi ada juga cowok yang sulit mengakui dan mengatakan kalau ia sebenarnya sedang jatuh cinta pada Anda. Saking cintanya, terkadang cowok itu tidak bisa berkata apa-apa saat bersama kamu. Ternyata, ada beberapa cowok yang tidak mampu mengatakan kalau dirinya cinta pada Anda. Jangankan berkata, berdekatan dengan Anda juga dia tidak bisa karena jatungnya selalu berdebar kencang saat ada di samping Anda.

4. Saat Anda Memujinya
Cowok juga bisa tersipu malu saat mendapat pujian. Meski hatinya berteriak kegirangan, namun ia akan tetap berusaha menyembunyikan rasa senangnya itu. Entah dengan cara mengalihkan perhatian Anda dengan hal yang lain atau dengan tersenyum tanpa kata-kata yang keluar.

5. Saat Anda marah-marah tidak jelas
Cowok jadi merasa tidak bisa berkutik saat melihat Anda marah-marah tidak jelas. Mungkin dia akan bertanya pada Anda mengapa Anda marah. Namun, ketika jawaban yang Anda berikan padanya kurang memuaskan, maka ia akan diam dan menarik diri sampai Anda benar-benar tenang.

No comments:

Post a Comment