Saturday, July 2, 2011

Cek Posisi Blog di Google

 Berada di top 10 google atau tampil dihalaman pertama pencarian google pastinya menjadi impian 99 persen blogger begitupun jg saya. Bagaimanapun search engine google merupakan target utama untuk mendatangkan ribuan pengunjung ke blog/website kita. Tapi sudahkah sobat blogger merasakan bangganya nangkring di posisi nomor 1 di google. Sobat bisa dengan mengecek langsung ke tkp alias kotak google dengan mengetik judul postingan blog atau keyword blog sobat. Bagaimana kalau ternyata di halaman 1,2,3...10 dan seterusnya belum juga kelihatan. Sobat tentu capek bin kesal buka-buka halamannya.

Untuk sekedar mengecek posisi atau peringkat blog sobat di google sobat bisa berkunjung ke Seoserp.com. Dengan seo serp sobat bisa cek posisi blog di google dari 1000 serp. Di halamannya pilih menu Page rank Checker "geo many nation regions google 1000 SERPS rankings".
Select google , masukan target keyword misalnya posting kita pengertian HTML
Tuliskan nama domain web atau blog sobat misal ageboypalembang.blogspot.com
lalu tekan tombol "go for Serps". Akan muncul listnya mulai dari peringkat 1.

Selain menggunakan Pagerank checker sobat juga dapat mencoba layanan lainya seperti backlink checker, link extractor, future pagerank dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment