Saturday, July 2, 2011

Tips menaikkan Rank ALEXA

Wah,mungkin artikel ini bermanfaat bagi sobat-sobat yg ingin menaikkan alexa rank.

berikut tips menaikan alexa rank yang ane dapat dari blogwalking:

  1. Ini kegiatan yang awalnya kurang saya sukai, tapi lama-lama kecanduan, (jangan remehkan ini) yaitu Blogwalking, meninggalkan jejak dengan Berkomentar dan Bertukar Link.
  2. Sambil belajar SEO,  saya jadi tertarik untuk belajar Optimasi SEO, disamping itu juga update blog secara rutin. minimal 1 artikel/hari
  3. Menulis artikel tentang Alexa, ini yang belum saya perhatikan hasilnya, karena saya sendiri juga baru kemarin menulis artikel tentang alexa, tapi kebanyakn website/blog melakukan hal ini. jadi saya cantumkan juga disini.
  4. Rekomendasi juga neh, pasanglah iklan atau link blog kita di blog/website yang ranking alexa'nya lebih tinggi dari blog kita.
  5. Ini menurut saya hal yang paling ngefek yang saya rasakan, yaitu cari pengunjung/visitor sebanyak mungkin ke blog kita. Kalau bisa perbanyak Page View dan UV (Unik Visitor) ke blog kita. Sudah banyak cara untuk mempromosikan blog kita agar dikunjungi banyak visitor. Misalnya, entah itu dari forum-forum, blogwalking, chating atau lewat media lainnya. Pastinya sobat lebih tahu. Saya mau memberikan tips lebih, tp malu, karena visitor blog saya masih sepi Masbro?? Haha
  6. Ini yang saya dapet dari blogwalking, IP Address pengunjung harus dari berbagai macam negara. ini juga sangat mempengaruhi naik turunnya ranking alexa.
Smoga artikelnya bermanfaat.

Sumber : http://kode-blogger.blogspot.com

No comments:

Post a Comment