Sunday, September 18, 2011

Barang mewah" yang harus dimiliki semua dapur



Saya akan berasumsi bahwa sebagian besar dari Anda di luar sana memiliki kompor, oven, dan microwave setidaknya. Aku akan mematahkan daftar ini ke dalam kebutuhan mutlak, "mewah" item (dalam tanda kutip karena Anda harus memiliki ini, tetapi beberapa dari Anda murah-keledai tidak akan membeli mereka), dan barang mewah benar.

1. Bare kebutuhan

* Wajan besi tuang-Jika Anda tidak ingin membeli apa-apa lagi setidaknya membeli salah satu. Anda dapat melakukan secara harfiah apa pun dengan satu, dan mereka cukup murah. Mereka juga terakhir seperti 100 tahun, jadi mereka nilai yang besar.
* Saringan-Bagaimana sih Anda berencana untuk regangan pasta tanpa salah? Jika Anda memiliki gagasan yang lebih baik let me know.
* Spatula-Anda perlu flip makanan Anda atas di beberapa titik, dan hal-hal seperti $ 1.
* Sebuah panci saus besar-Anda akan memerlukan ini untuk memasak pasta, kecuali jika Anda ingin melakukannya di besi cor wajan (saya tidak merekomendasikan hal ini)
* Sebuah pisau tajam cukup jelas-diri. Pergi ke depan dan membeli satu set utuh jika Anda ingin, tapi kau akan membutuhkan setidaknya satu pisau yang baik untuk memotong kotoran dengan.
* Dapat pembuka untuk membuka kaleng, dipshit.

2. "Mewah" Items

* Kocok-Anda mungkin dapat menggunakan garpu bukan, tetapi ini sudah murah sekali sehingga Anda mungkin juga membeli satu.
* Mengukur cangkir / mengukur sendok-Anda mungkin bisa saja menggunakan sendok yang Anda makan dengan, tetapi jika Anda akan mendapatkan serius tentang memasak Anda mungkin juga membeli satu set ini untuk seperti $ 4.
* Lembaran-Roti ini adalah untuk menempatkan makanan di atas sehingga tidak mendapatkan seluruh oven Anda. Anda mungkin dapat pergi dengan oven Anda memasak dalam wajan besi cor Anda, tetapi Anda mungkin juga membeli ini jika Anda pernah berencana untuk menggunakan oven Anda.
* Sebuah wajan-Sekali lagi, Anda dapat menggunakan wajan besi cor Anda untuk ini, tapi kadang Anda perlu panci yang lebih besar untuk melakukan hal-hal yang lebih besar (wanita ...
* Sebuah penanak nasi-untuk Anda tahu, memasak nasi. Anda dapat memasaknya dalam panci saus, tetapi ini cukup murah dan membuat nasi cara yang lebih baik.

3. Benar barang-barang mewah-aku tidak akan menggambarkan, sebagai satu-satunya yang benar-benar akan mempertimbangkan membeli mereka adalah orang-orang yang tahu apa yang mereka sudah

* Bawang putih Tekan
* Microplane
* Keju parut
Mandolin Slicer *
* Lada Grinder
* Kawat Cooling Rack
* Kompor panggangan / wajan (Hella mahal, tapi hella layak jika Anda ingin memasak)

Itu semua saya benar-benar bisa memikirkan untuk sekarang, tapi aku akan posting lebih sebagai mereka datang padaku!

No comments:

Post a Comment