Thursday, March 8, 2012

Samurai X Rurouni Kenshin Tampil Dalam Versi Live Action Di Trailer Barunya

Anda yang mengikuti komik (manga) dan serial anime asal Jepang pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu karakter samurai hebat bernama Battousai Si Pembantai/Kenshin Himura dalam Samurai X (Rurouni Kenshin).

Suskes dalam versi komik dan serial animasinya tersebut, kini Samurai legendaris ini akan tampil dalam versi nyata (Live-Action) dan dibintangi oleh bintang-bintang terkenal dari Jepang seperti Takeru Satoh (Kenshin), Emi Takei (Kaoru Kamiya), Yuu Aoi (Megumi Takani), dan Munetaka Aoki (Sanosuke Sagara).

Versi live-actionnya, kisahnya masih akan sama dengan versi yang ditampilkan dalam serial animenya. Hanya saja untuk versi filmnya akan ‘dipadatkan’ kisahnya dan menceritakan sejarah awal Kenshin Himura.

Rurouni Kenshin (Samurai X) menceritakan tentang seorang samurai legendaris bernama Kenshin Himura atau lebih dikenal dengan panggilan “Battousai Si Pembantai” karena kemampuan membunuhnya yang melegenda.

Pada suatu ketika Kenshin memutuskan untuk ‘pensiun’ dari kehidupannya sebagai seorang pembunuh bayaran setelah bertemu dengan Kaouru Kamiya yang kemudian mengajak Kenshin untuk menetap di sebuah perguruan beladiri. Dari sanalah kemudian Kenshin bertemu dengan para sahabat barunya seperti Sanosuke Sagara dan Megumi.

Kenshin yang hidup tenang dan damai disana kemudian terusik oleh sekelompok ahli samurai yang mencoba menguasai daerah temmpat tinggal mereka. Terlebih lagi dengan kehadiran pimpinan kelompok tersebut yakni Shishio Makoto yang merupakan musuh besar Kenshin yang kemudian ‘memaksa’ Kenshin untuk ‘berubah’ kembali menjadi seorang ‘Battousai Si Pembantai’.

Samurai X Rurouni Kenshin akan tayang di jepang mulai tanggal 25 Agustus 2012 di Jepang. Semoga saja setelahnya juga akan tayang di Bioskop tanah air.

Penasaran apakah versi manusianya ini akan sama bagusnya dengan versi anime nya? edyworld tampilkan trailer terbarunya berikut :

http://www.youtube.com/watch?v=pE3gw1ktD_c&feature=player_embedded

No comments:

Post a Comment