Thursday, March 29, 2012

Angry Birds Space kini Sudah Tersedia Gratis untuk Android

Ini adalah game Angry Birds terbaik yang pernah saya mainkan! Yup, Angry Birds Space kini sudah bisa didownload di Google Play secara gratis. Sebenarnya game ini sudah ada sejak 22 Maret 2012 lalu dan saya sedikit terlambat mengabarkannya kepada anda. Tetapi ini tidak mengurangi antusiasme saya untuk mengabarkannya kepada anda. Dari beberapa seri game Angry Birds sebelumnya yaitu Angry Birds, Angry Birds Rio dan Angry Birds Season..saya akui game ini adalah yang paling seru!

Angry Birds Space kini Sudah Tersedia Gratis untuk Android

Angry Birds Space hadir dengan berbagai fitur baru yang menurut saya…wajib dicoba :

60 level seru
Update rutin secara gratis
Beberapa tokoh birds baru
Superpower baru
Petualangan space dengan zero-gravity
Trik Shot dengan memanfaatkan planet gravity
Bonus level yang tersembunyi
Detail background yang sangat menarik

Berikut ini adalah video promosi Rovio untuk mengenalkan game Angry Birds Space

Angry Birds Space ini mengambil tema di planet luar angkasa yang tidak bergravitasi, menghasilkan sebuah gameplay yang sangat spektakuler. Terkadang ada momen saat terjadi slow motion..terkadang juga akan anda temui momen berkecepatan tinggi.

Download Game Angry Birds Space untuk Android

Hal yang harus anda persiapkan adalah baterai android anda. Pastikan anda charge baterai Android anda sebelum memainkan game ini. Memainkan Angry Birds Space bisa menghabiskan baterai anda dengan cepat, apalagi game ini juga menampilkan iklan di dalamnya.

Yang jelas..bagi pemilik android dan pecinta game Angry Birds..jangan sampai anda melewatkan game Angry Birds Space ini. Dijamin Seru!

No comments:

Post a Comment