Friday, March 30, 2012

Kenaikan harga BBM di tahun 2012

Kenaikan Harga BBM di tahun 2012 - Berita mengenai kenaikan Harga BBM ( Bahan bakar minyak ) di tahun 2012 ini membuat kontrofersi di berbagai pihak. Pasalnya naiknya harga BBM ini pasti juga akan mempengaruhi kenaikan bahan pokok di pasaran. Selain itu Kenaikan harga BBM juga akan melemahkan perekonomian warga indonesia. Berbagai aksi penolakan harga BBM terus di lakukan oleh berbagai oknum baik mahasiswa, buruh maupun pihak lainnya. Mereka melakukan Demo penolakan kenaikan harga BBM untuk menuntut pemerintah menurunkan harga BBM. Tingginya harga BBM ini meresahkan warga kalangan menengah ke bawah.

naiknya harga bbm, harga bbm naik

Di prediksikan kenaikan harga BBM akan mencapai 500 - 2500 per liter hal ini pasti akan membuat warga keberatan. Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo mengatakan, kenaikan harga BBM harus disesuaikan dengan keadaan masyarakat. Walaupun naiknya tidak signifikan, namun akan memberikan dampak kepada masyarakat.

Namun sampai sekarang isu kenaikan harga BMM tersebut masih dalam proses. Tindakan untuk menaikkan harga BBM tahun 2012 ini harus benar - benar di perhitungkan secara matang agar tidak terjadi kontroversi antara pemerintah dan rakyat.

Artikel baru = cerita lucu tentang super glue
Artikel lama = Serangga Tomcat

No comments:

Post a Comment