Friday, March 30, 2012

Ubisoft: Assassin's Creed III Akan Menjadi Game Paling Laris

Assassin's Creed III saat ini telah menjadi game yang sangat populer. Sang penerbit, Ubisoft, hari ini mengatakan bahwa Assassin's Creed III dipastikan akan menjadi game yang paling banyak di pre-order sepanjang sejarah perusahaan, oleh konsumen di wilayah Amerika Utara.

Sejak dibukanya pre-order game Assassin's Creed III tiga minggu yang lalu, game ini telah dipesan jauh lebih banyak dari semua seri game Assassin's Creed sebelumnya pada periode waktu yang sama untuk wilayah Amerika Utara. Sebagai perbandingan, total pre-order Assassin's Creed II lebih banyak 10 kali dibandingkan total pre-order Assassin's Creed Revelations di wilayah Amerika Utara pada periode waktu yang sama.


Selain itu, Assassin's Creed III telah melampaui total pre-order Assassin's Creed Brotherhood's untuk wilayah Amerika Utara. Assassin's Creed III sedang berusaha mengalahkan total pre-order game Ubisoft yang paling banyak di pre-order sebelumnya, Assassin's Creed Revelations. Assassin's Creed III rencananya akan dirilis pada tanggal 30 Oktober 2012 untuk Xbox 360, PlayStation 3, dan PC. Sampai saat ini Ubisoft belum mengumumkan tanggal rilis Assassin's Creed III versi Wii U.

(KotakGame)










kotak game

No comments:

Post a Comment