Thursday, March 15, 2012

TKJ : Teknik Komputer dan Jaringan di smk negeri 3 buduran

tkj, teknik komputer dan jaringan, materi tkj, modul tkj, tugas tkj, soal tkj, smkn 3 buduran, smkn perkapalan
TKJ adalah kepanjangan dari Teknik Komputer dan Jaringan yang merupakan salah satu jurusan di SMKN 3 Buduran. TKJ merupakan jurusan yang mempelajari tentang komputer dan jaringan. Jadi jurusan TKJ adalah jurusan yang mendidik kita agar menjadi teknisi komputer yang handal. Kegiatan atau bahan materi yang diajarkan untuk jurusan TeKaJe adalah

Install windows 98
install windows XP
Regedit
Pembelajaran microsoft office = microsoft word, microsoft power point, microsoft excell, microsoft database
Perbaikan PC, cek kerusakan PC
Router
HTML
PHP
Java
Install Linux = Linux debian, linux redhat, dll
Belajar mendesign jaringan dengan Radio mobile
Belajar membuat proxy
Belajar administrasi server
Mungkin ada yang saya belum sebutkan karena materi TKJ yang banyak. Cukup sekian dari saya OH iya saya adalah salah satu murid TKJ angkatan 6 yang masuk di SMKN Perkapalan. Saya adalah murid TKJ yang bernama Erwin Pratama dan saya hoby blogger dan online

Artikel baru = Daftar 100 0rang yang berpengaruh
Artikel lama = Link Exchange

No comments:

Post a Comment