Tuesday, December 20, 2011

GooDizz.com, Situs Daily Deal Milik Telkom

goodizz

Kehidupan masyarakat Indonesia saat ini makin modern dan dinamis termasuk ketika melakukan pembayaran dalam berbelanja. Pola hidup yang baru ini oleh anak usaha Telkom, PT Infomedia Nusantara dijadikan peluang untuk membuka usaha baru.

Belum lama ini mereka meluncurkan toko diskon online yang dinamakan “Goodizz” yang berfokus pada penawaran potongan harga dalam bentuk bisnis daily deal. Dalam menjalankan bisnis ini Infomedia melakukan kerja sama dengan merchant-merchant yang cukup punya nama di Indonesia.

Sebelumnya Infomedia juga telah meluncurkan situs khusus kuliner atau makananyang dinamakan infojajan.

Melalui rilis antara, pihak Infomedia menyatakan dengan kehadiran toko online ini masyarakat mendapat kemudahan dan manfaat yang besar ketika membeli suatu produk. Melalui potongan harga yang diberikan mereka bisa melakukan penghematan antara 50% hingga 90%.

Agar bisa mendapat potongan harga tersebut pembeli harus mengisi formulir dan melakukan klik pada tombol Beli atau Buy now. Setelah itu akan diberi kupon potongan harga untuk melakukan belanja pada merchant yang telah ditentukan.

Adapun produk yang ditawarkan banyak ragamnya, mulai dari kuliner, agen perjalanan, akomodasi dan penginapan, gadget, salon, hiburan dan sebagainya

Muhammad Awaluddin, Presiden Direktur Infomedia menyatakan jika target omzet untuk tahun 2012 dari situs yang beralamat http://www.goodizz.com ini adalah tiga milyar dengan pehitungan mendapat dukungan 1.000 merchant.

Saat ini GooDizz yang juga punya arti “perjuangan” sudah mampu menarik 20 ribu pelanggan. Ini merupakan potensi untuk mendapat 1.000 merchant. Karena 10% dari pelanggan existing tersebut diperkirakan akan menjadi merchant pada tahun 2012 mendatang.


No comments:

Post a Comment