Friday, December 30, 2011

Website Download Template Blog Gratis

Hello para Panik'ers, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi website/situs untuk mendownload template untuk para blogger sekalian. Nah, sebelum menukar template sebuah blog, hal yang diperlukan adalah template yang akan ditukar. Kemudian seorang pemilik blog mesti mengetahui template bagaimana yang hendak digunakan untuk blognya.


Jika anda seorang pemilik blog dan masih belum mempunyai template yang hendak digunakan, anda boleh mendapatkan berbagai jenis template secara percuma dan berbagai jenis yang dirasa sesuai untuk blog anda.

Template sebuah blog adalah format .xml. Oleh karena itu pastikan anda telah mendownload file tersebut. Itu berfungsi sebagai backup template jika nantinya template yang anda download tidak sesuai dengan kriteria anda.

Berikut ini antara lain web / situs yang menyediakan berbagai jenis template untuk para blogger sekalian secara gratis :


http://btemplates.com/

http://www.ourblogtemplates.com/

http://www.deluxetemplates.net/

http://blogtemplate4u.com/

http://www.btheme.info/

http://www.bloggertemplateplace.com/


Anda juga bisa mendapatkan berbagai template untuk blog dengan menggunakan fungsi search pada google. Pilihlah template blog sesuai dengan isi blog anda, selera anda, keinginan anda ataupun kesenangan anda agar dalam blogging anda terasa menyenangkan.

No comments:

Post a Comment