Monday, March 26, 2012

Cara Membuat Akun Facebook


Cara Membuat Akun Facebook -Hello everybody ? Sekarang udah banyak yang memiliki akun facebook apalagi di dunia, hmm bisa milyaran orang yang memiliki. Namun apakah Anda bekum memilikinya sekarang ? Kalau begitu mengapa mesti menunda untuk memilikinya, cukup dengan langkah yang sederhana dan simple Anda sudah bisa memiliki Akun Facebook Anda sendiri. Mari melihat langkah - langkahnya sebagai berikut

1. Bukalah halaman www.facebook.com

2. Setelah itu isilah identitas nama, email, jenis kelamin dan sebagainya pada halaman depan Facebook. Sebaiknya Anda menggunakan identitas Anda yang sebenarnya agar dikenal orang dekat Anda. Kemudian klik " Mendaftar " .


3. Ditahap ini Anda ditawarkan untuk mencari teman dekatatauorang yang Anda kenal yang sudah bergabung di Facebook. Jika sudah silahkan lanjutkan ataupun juga Anda bisaklik " Lewati "

4. Lalu disini Anda mesti mengisi pendidikan Anda yang sekarang, boleh diisi atau tidak terserah Anda. Jika sudah maka klik " Lanjutkan ".

5. Pada tahap ini Anda sebaiknya mengunggah foto profil Anda agarmudah dikenali oleh sahabat Anda atau keluarga Anda. Jika sudah klik" Lanjutkan ".


6. Selamat Anda sudah bergabung di Facebook, silahkan menikmati layanannya. Anda juga bisa mencari teman yang Anda kenal, mengubah profil Anda, Foto, Bergabung di Grup dan Aktivitas lainnya.

Demikianlah postingan kami mengenai Cara Membuat Akun Facebook , semoga dengan ini dapat bermanfaat bagi Anda yang belum memiliki Akun.

No comments:

Post a Comment