Wednesday, June 6, 2012

Cara Mengganti Foto Profil di Facebook

Salah satu jejaring sosial yang banyak dinikmati yaitu Facebook. Sosial yang satu ini sudah banyak membuat sebuah pembaruan dengan tampilannya. Awalnya, Facebook mempunyai tampilan antar muka yang simple, akan tetapi saat ini sudah memiliki sebuah tampilan yang modern. Pada tampilan yang baru, sobat Info Terlaris dapat dengan mudah menemukan postingan status mulai dari pertama membuat akun facebook hingga status terakhir. Tampilan baru tersebut disebut juga sebagai kronologi atau timeline.
Selain itu, sobat  Info Terlaris  juga mendapatkan kemudahan untuk mengganti foto profil (PP) pada akun Facebook. Saat akan mengganti foto profil, sobat Info Terlaris akan dihadapkan dengan tiga pilihan yakni dari koleksi foto, ambil foto, dan unggah foto. Untuk pilihan “pilih dari koleksi foto”, sobat dapat memilih foto yang ada pada album foto Facebook. Pilihan selanjutnya yaitu “ambil foto”, sobat Info Terlaris dapat mengambil foto menggunakan webcam yang terhubung dengan komputer atau laptop. Pilihan yang banyak dipakai yaitu “unggah foto”, pada pilihan ini sobat langsung mengunggah foto/gambar yang ada di dalam komputer atau laptop.
Info Terlaris akan memberikan langkah-langkah untuk mengganti foto profil menggunakan pilihan “unggah foto”. Berikut cara atau langkah-langkah yang dapat sobat ikuti:
  1. Kunjungi www.facebook.com,
  2. Login menggunakan akun facebook sobat,
  3. Setelah masuk, klik pada nama sobat yang ada di sebelah menu beranda untuk menuju halaman profil,Beranda Facebook
  4. Arahkan kursor pada foto profil, kemudian klik “Sunting Gambar Profil”Sunting Foto Facebook
  5. Kemudian akan keluar beberapa pilihan, pilih Unggah FotoUnggah Foto di Facebook
  6. Selanjutnya pilih foto yang akan digunakan, klik “open”
  7. Dalam sekejap, foto profil facebook sobat berubah menjadi PP yang baru.mengganti foto profil facebook
Nah, pilihan yang lain caranya juga tidak begitu rumit. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment