Tuesday, June 12, 2012

Ducati Challenge dan 5 Aplikasi iOS Premium Gratis Lainnya

Tanggal tua biasanya dikenal dengan masa dimana gejala kanker (baca: kantong kering) semakin merebak :p. Tetapi hari ini saya tidak ingin membahas masalah kantong kering tersebut. Yang ingin saya bahas hari ini adalah 6 aplikasi iOS premium yang mulai digratiskan sejak 31 Mei 2012 hingga beberapa waktu kedepan secara terbatas. Apa saja aplikasi-aplikasi iOS premium gratis tersebut?

Berikut ini adalah daftar lengkapnya :

1. Ducati Challenge


Jika anda memiliki iPad dan HD TV, anda bisa memainkan game Ducati Challenge ini dengan puas! Kenapa saya sebut puas? Karena anda bisa menggunakan layar TV sebagai layarnya dan iPad sebagai Controlernya. Game ini adalah game balap motor 3 dimensi dengan grafis beresolusi tinggi. Efek yang ada di game Ducati Challenge ini memberikan “sensasi nyata” sehingga anda akan merasakan penambahan atau pengurangan kecepatan motor yang anda kendarai.
Download

2. Early Bird HD


Game favorit berbintang 5 ini adalah game puzzle yang mengharuskan anda untuk membantu Early Bird untuk menangkap si cacing. Game ini banyak diminati karena seru dan bisa digunakan sebagai teman untuk menghabiskan waktu luang.
Download

3. Cat Physics


Game ini dulu sebenarnya sudah pernah digratiskan, tetapi kini digratiskan lagi. Disini anda berperan sebagai kucing yang harus mengoperkan bola ke kucing lainnya. Untuk bisa mengoperkan bola dengan sukses, anda harus mengatur posisi beberapa anak panah yang ada di setiap level. Semakin pendek jarak tempuh bola yang anda operkan, poin anda akan semakin tinggi.
Download

4. Razzi Photo Effects

Ingin memiliki foto yang “beda” dari foto teman-teman anda? Sebelum menguploadnya ke Facebook atau Twitter, dikasih efek dulu aja dengan Razzi Photo Effects. Aplikasi ini memiliki 19 filter yang bisa mempercantik foto anda dengan instan!
Download

5. Puppet War


Boneka-boneka hidup semakin merajalela hingga mengancam keberadaan manusia! Inilah saatnya anda turun tangan dan memberantas mereka semua. Anda bisa menembaknya, memanahnya, atau bahkan memukulinya. Game seru yang lucu ini bahkan memperoleh gelar “Noteworthy Game” di kategori FPS game.
Download

6. MyPad

WIRED memberikan gelar kepada MyPad sebagai aplikasi Facebook terbaik untuk iOS. Hal ini tidaklah mengherankan karena dengan MyPad Facebook dan Twitter seolah-olah menjadi satu. Aplikasi ini berhasil menggabungkan fitur kedua jejaring sosial populer tersebut dan menjadikannya menjadi sebuah aplikasi yang solid.
Download

No comments:

Post a Comment