Saturday, June 9, 2012

Top 10 cara pintas keyboard semua orang harus tahu

Top 10 cara pintas keyboard semua orang harus tahu - Menggunakan cara pintas keyboard sering dapat memotong waktu yang diperlukan untuk melakukan sesuatu pada komputer di setengah. Below are our top 10 keyboard shortcuts we recommend everyone memorize and use. Berikut adalah cara pintas utama kami 10 keyboard kami sarankan mengingat semua orang dan digunakan.

Ctrl + C or Ctrl + Insert Ctrl + C atau Ctrl + Insert

Copy the highlighted text or selected item. Salin teks yang disorot atau item yang dipilih.


Ctrl + V or Shift + Insert Ctrl + V atau Shift + Insert

Paste the text or object that's in the clipboard . Sisipkan teks atau objek yang di clipboard .

Ctrl + Z and Ctrl + Y Ctrl + Z dan Y + Ctrl

Undo any change. Undo perubahan apapun. For example, if you cut text, pressing this will undo it. Misalnya, jika Anda memotong teks, menekan ini akan membatalkannya. This can also often be pressed multiple times to undo multiple changes. Ini juga sering bisa ditekan beberapa kali untuk membatalkan perubahan beberapa. Pressing Ctrl + Y would re-do the undo. Menekan Ctrl + Y akan kembali melakukan undo.

Ctrl + F Ctrl + F

Open the Find in any program. Buka Temukan di program apapun. This includes your Internet browser to find text on the current page. Ini termasuk browser Internet Anda untuk mencari teks pada halaman aktif.

Alt + Tab or Alt + Esc Alt + Tab atau Alt + Esc

Quickly switch between open programs. Cepat beralih di antara program yang terbuka.

F1 F1

Open help for the program you're in. Buka bantuan untuk program Anda masuk

Ctrl + P Ctrl + P

Print what's currently being viewed in programs such as Microsoft Word or your Internet browser. Cetak apa yang saat ini sedang dilihat dalam program-program seperti Microsoft Word atau browser Internet Anda.

Ctrl + Left arrow / Right arrow Ctrl + Waktu arrow / Kanan arrow

Pindahkan kursor satu kata pada suatu waktu bukan satu karakter pada satu waktu. If you wanted to highlight one word at a time you can hold down Ctrl + Alt and then press the left or right arrow key to move one word at a time in that direction while highlighting each word. Jika Anda ingin menekankan satu kata pada suatu waktu Anda bisa tahan tombol Ctrl + Alt dan kemudian tekan kiri atau kanan tombol panah untuk memindahkan satu kata pada suatu waktu ke arah itu sementara menyoroti setiap kata.

Ctrl + Home / End Ctrl + Home / End

Move the cursor to the beginning or end of a document. Pindahkan kursor ke awal atau akhir dokumen.

Page Up / Space bar and Page Down Page Up / Ruang Angkasa bar dan Page Down

Pressing either the page up or page down key will move that page one page at a time in that direction. Menekan baik halaman atas atau bawah halaman tombol akan bergerak bahwa halaman satu halaman pada waktu ke arah itu. When browsing the Internet pressing the space bar will also move the page down one page at a time. Ketika browsing internet menekan space bar juga akan memindahkan halaman ke bawah satu halaman pada satu waktu.



Sekian Dari Kami, Semoga Top 10 cara pintas keyboard semua orang harus tahu dapat membantu anda.

No comments:

Post a Comment