Wednesday, June 27, 2012

Prediksi Portugal Vs Spanyol Semifinal Euro 2012

Prediksi Portugal Vs Spanyol Semifinal Euro 2012Prediksi Spanyol Vs Portugal yang merupakan pertandingan babak Semifinal Euro 2012 di match day pertama, kedua kesebelasan berhasil lolos ke babak semifinal setelah kemarin mengalahkan lawan lawanya di babak perempat final, menurut jadwal semifinal euro 2012 pertandingan ini akan di siarkan secara langsung oleh RCTI pada Kamis dini hari 28 Juni 2012 pukul 1.45 WIB,

Prediksi skor Spanyol Vs Portugal ini hanyalah berdasarkan kumpulan prediksi dari berbagai sumber situs yang sering memberikan ulasan mengenai prediksi pertandingan, karena ini merupakan pertandingan semifinal pastinya akan sangat ramai sekali orang mencari statistic pertandingan untuk menebak hasil akhir pertandingan semifinal euro 2012 ini

Petemuan antara Spanyol Vs Portugal merupakan Pertemuan ke 8 di ajang esmi FIFA maupun UEFA. Dan berdasarkan sejarah Spanyol lebih unggul di bandingakan dengan Portugal dalam hal kemenangan.

Catatan pertemuan Spanyol vs Portugal adalah Empat kali menang, dua kali seri, dan satu kali kalah akan tetapi perkembangan sepak bola Portugal juga patut di waspadai karena sekarang ini bayak pemain-pemain Portugal yang bermain di klub klub elite eropa dan hal ini memberikan bukti bahwa Portugal bukan tim sembarangan sekarang ini selain itu Portugal pun tak boleh diremehkan mengingat keberhasilan anak asuh Paul Bento itu lolos dari Grup B yang disebut-sebut grup maut, usai menyingkirkan Belanda adalah sinyal jika Portugal mampu berbicara banyak.


Prediksi Portugal Vs SpanyolSalah satu Faktor yang menjadikan para pemain Portugal PD bertemu dengan spanyol adalah karena bayak anggota tim nas Portugal yang bermain di spanyol dan hal ini juga yang menjadi alasan mengapa Christiano Ronaldo cs sepertinya akan bisa mengatasi tekanan-tekanan yang dibangun Xavi Hernandes dkk.

Akan tetapi untk, menghadapi Spanyol terkenal dalam hal ball possesion dan selalu menyulitkan lawan-lawannya dengan gaya tiki-taka, bukan perkara mudah bagi Portugal untuk bisa menang dan melaju ke final keduanya setelah tahun 2004.

Bermain bertahan akan jadi pilihan bagi lawan-lawan Spanyol mengingat itu adalah cara paling pas untuk mengantisipasi kemampuan 'Tim Matador' itu. Tapi Bento menegaskan timnya tak akan bermain seperti itu dan lebih meminta anak asuhnya bermain sabar saat menguasai bola.
Prediksi Spanyol Vs Portugal dari bebagai sumber bayak yang mengatakan bahwa tim matador spanyol masih di unggulkan menjadi pemenang dalam partai ini

Statistik Pertemuan Resmi Portugal vs Spanyol :

  • 29 Juni 2010 : Spanyol 1-0 Portugal
  • 20 Juni 2004 : Spanyol 0-1 Portugal
  • 17 Juni 1984 : Portugal 1-1 Spanyol
  • 09 April 1950 : Portugal 2-2 Spanyol
  • 02 April 1950 : Spanyol 5-1 Portugal
  • 18 Maret 1934 : Portugal 1-2 Spanyol
  • 11 Maret 1934 : Spanyol 9-0 Portugal
Prediksi susunan pemain Spanyol vs Portugal :

Portugal : Rui Patricio, Bruno Alves, Pepe, Fábio Coentrão, João Pereira, Miguel Veloso, João Moutinho, Raul Meireles, Nani, Cristiano Ronaldo, Hugo Almeida

Spanyol : Casillas, Pique, Sergio Ramos, Arbeloa, Jodi Alba, Busquets, Xabi Alonso, Iniesta, Xavi Hernandez, Fabregras, David Silva.

Prediksi Spanyol Vs Portugal

Prediksi Sundul.com : Spanyol akan keluar sebagai pemenang
Prediksi Skor Portugal vs Spanyol : 0-1
Bursa Taruhan Spanyol Vs Portugal
Asian Handicap Odds
Home Handicap Away
1.975 0 : 1/2 1.925 1.93 3.31 4.42
Fixed Odds
Home Draw Away
1.93 3.31 4.42
Itulah beberapa prediksi yang saya dapatkan buat matchday pertama babak semifinal Euro 2012 ini, bagaimana Prediksi Portugal vs Spanyol Versi anda?

No comments:

Post a Comment