Wednesday, June 6, 2012

Yahoo! Sediakan Format Iklan Interaktif bagi Pengiklan

Sebagai salah satu bentuk perwujudan komitmen sebagai perusahaan media digital papan atas terhadap para pemasang iklan, Yahoo! baru-baru ini mengumumkan rangkaian format iklan terbarunya.
Rangkaian format iklan terbaru ini menjanjikan tampilan yang lebih interaktif serta dibuat dan ditujukan khusus untuk pengguna di Asia Tenggara, meliputi Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Vietnam.
Rangkaian ini mencakup iklan media mobileyang lebih beragam, Smart Ads, dan Targeted Ads. Ketiganya dimaksudkan untukmeningkatkan interaksi real-time serta menyediakan wahana artistik dan kreatif bagi pemasar dalam mempromosikan produknya.
“Kami ingin mendobrak batasan iklan mobile dan video dengan meningkatkan pengalaman real-timedan menyajikan iklan yang fun dan menarik bagi pengguna dan pengiklan,” kata Roy SimangunsongISales Director dan Country Ambassador Yahoo! Indonesia).
Iklan mobile Yahoo! kini mampu tampil dalam bentuk videomobile yang bisa diklik. Unit iklan Yahoo! yang baru mencakupscreen takeoverexpandable. dan iPad tap-to-video ads. Iklansejenis ini menjadi tanda bagi pengguna akan lapisan atas sebuah iklan dan mendorong konsumen untuk berinteraksi, termasuk ajakan untuk mengunjungi suatu situs.
Smart Ads Yahoo! dapat mengoptimalkan iklan sehingga pengiklan dapat mengarahkan tujuannya, dari awarenesssampai conversion. Pemahaman Yahoo! yang mendalam mengenai penggunanya yang didukung teknologi Smart Ad bisa menyampaikan pesan dan produk yang tepat pada saat yang tepat.
Sementara itu, Targeted Ads ditawarkan Yahoo! dengan pilihan sasaran geografis dan demografis untuk memastikan pengiklan menjangkau pasar yang relevan dengan tepat sasaran. Macam konten pun beragam, termasuk unit streamingexpanding,floatingsurveying, dan wrapping.
“Kombinasi antara cakupan, perangkat, dan jangkauan menjadikan Yahoo! sebagai mitra iklan ideal untuk memonetisasi dan menyampaikan nilai melalui berbagai properti media terkemuka dan produk iklan terdepan,” pungkas Roy.

No comments:

Post a Comment