Monday, February 20, 2012

Angry Birds Akan Menuju Luar Angkasa



Angry Birds
memang sebuah game yang fenomenal. Saking fenomenalnya, game ini telah dikeluarkan dalam berbagai versi. Maka dari itu, jangan heran dengan kehadiran versi baru dari Angry Birds ini. Rovio baru saja mengumumkan bahwa kali ini Angry Birds akan dibawa ke luar angkasa, tentunya bukan dalam arti sebenarnya. Rovio memperkenalkan Angry Birds Space, lengkap dengan sebuah teaser site dan teaser trailer. Tidak terdapat banyak informasi mengenai game ini selain bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 22 Maret untuk perangkat mobile.

Memang masih terlalu dini untuk menyimpulkan isi dari Angry Birds Space ini. Namun situs berita game G4tv membahas tentang beberapa "kejanggalan" dari ide Angry Birds Space ini. Pertama, di luar angkasa di terdapat gravitasi. Maka dari itu, inti dari Angry Birds sendiri yang mengharuskan pemain untuk membuat jalur dengan benar untuk menghajar struktur milik para babi, yang tentunya bergantung kepada gravitasi akan "hilang". Apakah para burung nanti akan menggunakan roket untuk meluncurkan diri sebagai ganti gravitasi? Mungkin saja. Lalu dengan cara apakah para babi mengangkut semua kayu dan es atau lebih sulitnya lagi membawa telur-telur yang sangat rapuh itu dari Bumi ke luar angkasa? Selain itu, di luar angkasa tidak terdapat suara. Tentunya akan terasa aneh memainkan Angry Birds tanpa suara "khas" yang dikeluarkan oleh para burung.

Well, tentunya semua itu akan terjawab nanti ketika Angry Birds Space telah resmi dirilis pada tanggal 22 Maret 2012 mendatang.

No comments:

Post a Comment