Monday, March 26, 2012

Cara Membuat Akun Twitter


Cara Membuat Akun Twitter - Semuanya udah pada punya akun Twitter belum ? Pasti ada yang sudah dan belum nih hehe. Bagi yang udah punya selamat yah, dan bagi yang belum mari bergabung bersama Twitter dengan membuat Akun Twitter Anda sendiri. Mau tau Caranya ? Ikuti langkah - langkah dibawah ini

1. Bukalah Halaman www.twitter.com

2. Setelah itu silahkan mengisi nama lengkap serta email yang akan Anda gunakan. Sebaiknya Anda menggunakan identitas Asli Anda. Jika sudah silahkan klik " Lanjutkan "


3. Disini Anda ditawarkan untuk memilih nama pengguna Anda, pilihlah dengan baik karena ini tidak bisa diganti ataupun diubah. Jika sudah klik " Buat Akun Saya "


4. Lanjut pada bagian ini klik saja " Lanjutkan " , kemudian Anda ditawarkan untuk memfollow 5 orang pertama. Pilihlah sesuai keinginan Anda. Jika sudah Klik " Lanjutkan ".


5. Setelah itu lanjut pada pemilihan kategori Anda dimana kita mesti memfollow 5 orang lagi, jika sudah silahkan Lanjutkan.


6. Disini Anda juga mesti mengenal 5 orang yang sebelumnya sudah bergabung di Twitter, setelah itu follow mereka.

7. Selamat Akun Twitter Anda telah jadi, selamat menggunakan twitter dan berinteraksi bersama teman Anda. Sebaiknya Anda juga mengkonfirmasi email Anda serta mengunggah foto Anda agar dikenal oleh teman - teman Anda.

Demikianlah postingan kami mengenai Cara Membuat Akun Twitter semoga bermanfaat bagi yang belum memilkinya. Selamat mencoba !

No comments:

Post a Comment