Sunday, March 25, 2012

Cara Memperbesar Alat Vital Dengan Teknik Terbaru

Description: Teknik Cara Memperbesar Alat Vital Dengan Super Cepat | Rating: 4.5, Anda mengiginkan alat vital anda cepat besar, panjang dan kuat tentunya? Well, pada postingan kali ini Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan beberapa tips, trik dan teknik cara memperbesar alat vital. Bagimana cara agar alat vital besar? Bagimana teknik memperbesar alat vital pria? Emzzz,, pertanyaan tersebut mungkin sering anda lontarkan ke mbah google. Heheheheeee...


Sebenarnya cara memperbesar alat vital sebelumnya sudah blog Tourworldinfo Community bahas pada postingan dengan judul Cara Memperbesar Penis. Akan tetapi banyak cara dalam memperbesar alat vital agar bisa prima. Nah, trik tersebut sebenarnya banyak bertebaran di Internet ini. Akan tetapi buat para pengunjung blog ini bisa membacanya yang mungkin anda cari tentang cara memperbesar alat vital dengan mudah, cepat, dan gratis tentunya...Heehehee... Well, langsung saja kita lihat trik cara memperbesar alat vital dengan cepat. Cekidott...

Cara memperbesar alat vital dengan teknik terbaru

1. Selalu lakukan olahraga yang bersifat penekanan pada perut. Seperti push-up, shit-up, dan lain-lain. Lakukan orahraga tersebut dengan teratur, minimal 1 kali sehari.

2. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang tinggi protein. Ini berguna untuk meningkatkan pertumbuhan atau perkembangan pada tubuh. Protein bisa didapat dari susu, kadang kedelai, dll.

3. Konsumsi telur ayam kampung setengah matang, minimal 1 kali sehari. Berguna untuk menambah vitalitas tubuh.

4. Siapkan teh wayu atau teh yang sudah di diamkan selama semalam. Lalu gunakan untuk merendam kelamin anda kurang lebih setengah jam sambil di urut-urut dari pangkal hingga ke ujung penis.

5. Cari lintah kebo atau lintah yg besar (semakin besar semakin baik). Kemudian masukkan di segelas minyak lentik atau minyak kelapa. Setelah itu jemur di terik matahari hingga lintah tersebut mengeluarkan minyaknya dan bercampur dengan minyak lentik tadi. Lalu gunakanlah untuk mengurut-urut penis anda.

Nah, itulah beberapa tips simpel dan dahsyat untuk latihan Cara Memperbesar Alat Vital Dengan Teknik Terbaru dari blog Tourworldinfo Community. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.

No comments:

Post a Comment