Saturday, April 14, 2012

Demo kenaikan harga BBM di tahun 2012

Demo kenaikan Harga BBM terjadi ricuh di berbagai daerah di Indonesia. Naiknya harga Bahan bakar Minyak yang direncanakan pemerintah di tahun 2012 ini mendapat reaksi keras dari berbagai lapisan masyarakat. Mayarakat, mahasiswa, LSM, ormas, dan masih banyak lagi bersatu dan sepakat untuk menolak kenaikan harga BBM apapun alasannya. Tak heran jika belakangan ini Demo Penolakan Kenaikan Harga BBM terjadi di mana-mana. Bukan cuma di kota-kota besar, melainkan sudah sampai ke pelosok desa, meskipun dengan jumlah massa yang sedikit dan dilakukan hanya dengan arak-arakan kendaraan sambil berorasi menyuarakan penolakan.

Lihatlah garbar dibawah begitu dahsyatnya aksi demo yang dilakukan masyarakat dalam menolak naiknya harga BBM yang akan direncanakan pemerintah.









gambar demo kenaikan harga bbm






foto demo kenaikan harga BBM



 

 Aksi Para demonstran pasti masih akan terus terjadi karena masyarakat masih dibebani dengan kebijakan pemerintah tersebut. Jika anda juga merasa terbebani dengan naiknya harga BBM di tahun 2012 ini, anda boleh melakukan aksi Demo penolakan kenaikan Harga BBM ini. Dan semoga Harga BBM tidak terlalu mahal.

No comments:

Post a Comment