Sunday, April 29, 2012

10 Selebritis Cantik Walau Tanpa Make Up


Tampilan sempurna dari para selebriti sangat ditunjang oleh tata rias wajah dan rambut yang sempurna. Namun ada kalanya saat mereka sedang tidak bekerja, tampil tanpa make-up menjadi hal yang berisiko. Berikut 10 selebriti wanita yang tetap tampil cantik tanpa make-up.

1.Lady Gaga


Lady Gaga memberanikan diri tampil 'polos' untuk sampul majalah Harper's Bazaar Amerika. Tampilan ala 'Nymph' ini terlihat dalam video klip terbarunya 'You and I'.

2.Jessica Biel


Turun dari pesawat, wajah Jessica Biel tetap tampil segar dan bercahaya meskipun matanya terlihat sedikit mengantuk. Ditunjang dengan busana kasual yang ringan dan tatanan rambut kuncir kuda, tampilan ini bisa dijadikan contoh sebagai gaya travelling santai.

3. Kim Kardashian 


Kim Kardashian kerap terlihat di berbagai tabloid gosip dengan tata rias yang tebal. Namun saat ia tertangkap kamera paparazzi sedang berjalan santai di sebuah mal, ia ternyata masih terlihat cantik dengan alis tebal dan bulu mata yang lentik.

4.Halle Berry


Aktris satu ini memiliki kulit gelap yang eksotis. Model produk kosmetik ini juga jarang terlihat muncul di publik tanpa make-up. Namun saat sedang menikmati waktu santai di sebuah restoran, ia tetap memperlihatkan kompleksi warna wajah yang cerah.

5.Eva Longoria


Saat difoto untuk profile majalah People edisi tanpa make-up, banyak yang kaget melihat wajah 'polos' dirinya. Raut wajah keras dari Eva ternyata tetap terlihat menawan.

6.Megan Fox


Memiliki alis yang super tebal membuat aktris satu ini sering dibilang 'menor' dalam berdandan. Namun hal ini justru menguntungkan saat dirinya tampil bebas make-up. Selesai syuting, Megan terlihat 'bebas' pulasan bedak dan tetap terlihat sensual dengan alis tebalnya.

7.Katie Holmes


Menjadi seorang aktris sekaligus ibu tidaklah mudah. Raut wajah lelah sering tertangkap kamera saat sedang tidak mengenakan make-up. Beda halnya dengan Katie Holmes yang tetap terlihat cantik dan anggun hanya dengan rambut yang diikat.

8.Taylor Swift


Memiliki rona kulit pucat tidak menghalangi penyanyi muda ini tampil tanpa make-up untuk majalah People. Terbukti ia tetap terlihat bercahaya dan mempesona dengan rambutnya yang pirang dan ikal.

9.Jennifer Garner


Aktris ini memang jarang mengenakan make-up yang tebal dan senang tampil alami. Namun saat ia terlihat di airport tanpa make-up dan tatanan rambut sedikitpun, ia cukup tersenyum untuk terlihat segar dan mempesona.

10.Rachel Bilson


Memberanikan diri untuk difoto tanpa make-up untuk sebuah majalah memang berisiko. Namun berbeda dengan aktris muda Rachel Bilson yang tetap tampil cantik dengan tatanan rambut pendek untuk majalah People.

No comments:

Post a Comment