Monday, April 30, 2012

7 Artis Waniata yang Meninggal di Usia Muda


1. Marilyn Monroe, 36
Marilyn Monroe adalah ikon Hollywood. Dia adalah simbol Sex, dengan kecantikan dan sex appealnya, dia bisa dekat dengan fans dari berbagai kalangan mulai dari masyarakat sampai Presiden US sendiri.
Tewas karena:
Dia tewas disebabkan oleh obat bius entah over dosis atau bunuh diri, tetapi diusut-usut gosipnya dia di bunuh oleh CIA atau Mafia, dikarenakan kedekatannya dengan Kennedy.
2. Sharon Tate, 26
Sharon Tate pernah mendapatkan Golden Globe untuk Aktris terbaik, istri dari sutradara Roman Polanski ini juga dikenal sebagai Komedian artis.

Tewas karena:
Dia dibunuh oleh orang tak dikenal di rumahnya di Los Angeles dengan tikaman senjata tajam sebanyak 16 kali, pada saat Sharon terbunuh dia sedang mengandung 8 bulan
3. Aaliyah, 22
Aaliyah "Highest, Most Exalted, The Best" in Arabic, dan dia dinominasikan Grammy untuk penyanyi, aktris, dan model. Artis yang diperkenalkan oleh R. Kelly ini sempat bekerjasama oleh musisi-musisi top lainnya seperti Timbaland, Missy Elliot dan lainnya. Ia juga pernah bermain di film Romeo Must Die bersama Jet Lee and Queen of the Damned.

Tewas karena:
Aaliyah tewas setelah menyelesaikan video klip untuk lagu terbarunya di pulau Abaco, Abama. Dia pulang kerumah menggunakan pesawat Cessna 420 B, karena keberatan cargo, maka pesawat itu terjatuh dan membunuh semua crew dan pilotnya.
4. Jayne Mansfield, 34
Jayne dianggap kembarannya Marylin Monroe oleh media, dan memang dia berkawan akrab dengan Marilyn, mereka berdua selalu menjadi cover di majalah playboy

Tewas karena:
Jayne tewas kecelakaan mobil di US Highway 90 di Mississippi pada tahun 1967, bersama kekasihnya Sam Brody dan 3 dari 4 anak mereka, tetapi hanya anak-anaknya yang selamat.
5. Gia Carangi, 26
Gia dikenal sebagai salah satu Supermodel yang dianggap membawa trend fashion kelas atas.

Tewas karena:
Aids yang disebabkan obat-obatan terlarang (heroin) dan seks bebas.
6. Krissy Taylor, 17
Supermodel saudara dari Niki Taylor, dia memulai kariernya di usia 11 tahun, berdua saudaranya mereka menjadi supermodel termahal saat itu.

Tewas karena:
Serangan asma akut. Dia di temukan tak bernyawa di rumahnya di Florida oleh Niki
7. Edie Sedgwick, 28
Artis yang populer lewat film-film indepandent ini, terkenal karena sosialnya

Tewas karena:
Sedgwick hidup dikelilingi Narkoba dan Alkohol, dia sempat meghilangkan penyakitnya itu dengan resep obat tidur dari dokter, di malam tewasnya dia di tahun 1971 sesaat setelah menghadiri acara fashion, di kamar hotelnya dia meminum obar tidurnya itu dengan melebihi dosis dan tewas karena Coroner.



sumber : http://sibukforever.blogspot.com/2011/12/7-artis-wanita-yang-meninggal-di-usia.html

No comments:

Post a Comment