Monday, April 30, 2012

7 Alarm Unik yang Memaksa Bangun Tidur

Bangun tidur dipagi hari merupakan hal yang berat bagi kebanyakan orang. Apalagi setelah begadang seharian dan harus bangun dipagi hari untuk melakukan aktivitas kembali pasti bangun tidur merupakan hal yang kurang sigap dilakukan. Bahkan walaupun sudah memasang alarm, kita masih sering tidur kembali setelah mematikannya.. atau bahkan telinga kita sudah kebal dengan bunyi alarm tersebut dan malah tidak bangun..
Yah, kalau alarm dirumah Anda masih belum mampu untuk membuat Anda bangun tidur secara sigap, paling tidak liriklah 7 alarm unik dibawah ini, yang dijamin membuat Anda bangun tidur walau masih mengantuk pulas.

1. Clocky
Saat anda menekan tombol snooze Clocky, ia akan bergerak dan mencari tempat untuk bersembunyi. saat alarm menyala lagi, anda harus bangun dari tempat tidur, dan mencarinya untuk mematikannya. Clocky akan menemukan tempat persembunyian baru tiap harinya.


2. The Sonic Alarm
Jam ini akan membangunkan apapun. Cara mengaktifkannya mudah tinggal tarik pinnya, kemudia teriakkan kata2 klasik “fire in the hole” dan lempar jam ini ke kamar orang yang tidur. Setelah 10 detik, akan terdengar suara ledakan yang sangat keras (ada 3 settingan volume) dari jam tsb. yang spesial dari jam ini adalah untuk mematikan alarm ini, orang yang dibangunkan harus mencari orang yang melempar jam ini dan memasukkan pinnya kembali. kalau tidak, suara ledakan akan terus terdengar.


3. The blowfly alarm clock
Jam ini akan terbang dari tempatnya jika alarmnya menyala, mengelilingi kamar dan mengeluarkan suara-suara. Cara mematikannya adalah dengan cara menangkapnya dan meletakkan nya lagi di tempatnya.

4. Kuku Alarm Clock
Jam ini akan ‘bertelur’ dan mengeluarkan suara ayam jika alarmnya menyala dan alarm ini hanya bisa dimatikan dengan menaruh kembali telur-telur tsb.

5. Silent Alarm Clock
Tidak seperti alarm biasanya, alarm ini memiliki cincin karet yang terhubung melalui wireless. Cincin tersebut digunakan pada jari anda, alaram ini tidak akan membangunkan anda dengan suara yang berisik melainkan dengan getaran dari cincin tersebut.

6. Wifi Donation Alarm Clock
Ini adalah alarm yang membuat anda menjadi seorang donatur jika tidak bangun pagi. Karena alarm ini memiliki sebuah sistem yang terhubung ke rekening bank anda melalui koneksi wi-fi. Setiap keterlambatan anda maka anda secara otomatis akan menyumbangkan uang anda kepada sebuah organisasi yang telah ditentukan, semakin lambat anda bangun maka akan semakin banyak uang yang anda disumbangkan.

7. Banclock
Yang satu ini tidak hanya mampu membuat anda terbangun tetapi sekaligus membuat anda menghemat uang. Ya, Banclock tidak akan berhenti berdering sampai anda memberikan uang logam!

sumber : http://sibukforever.blogspot.com/2011/12/7-alarm-unik-yang-memaksa-bangun-tidur.html

No comments:

Post a Comment