Sunday, April 29, 2012

6 Makanan yang Bisa Membuat Pria Jatuh Cinta



Anda mungkin tidak percaya kalau ada wewangian yang dapat membuat pria menjadi bergairah. Dan lucunya, semua wewangian ini berasal dari wangi makanan. Mungkin benar kalau pepatah bilang dari perut turun ke hati.


Dr. Alan Hirsch, pendiri The Smell and Taste Treatment and Research Foundation of Chicago memberikan petunjuk apa saja wangi makanan yang dapat membuat gila pria Anda.


1. Lavender & Pumpkin Pie
Dalam penelitian terbaru yang dilakukan oleh The Smell and Taste Treatment and Research Foundation of Chicago, wangi kombinasi dua makanan ini menghasilkan peningkatan aliran darah paling besar sekitar 40 persen ke penis para pria.


Mungkin pilihan tepat kalau Anda menaruh lilin aromaterapi lavender dan pie labu di dalam kamar Anda.


2. Jeruk
Aroma buah jeruk dapat merangsang indera pasangan Anda. Dan tak hanya itu, aroma tersebut juga dapat merangsang gairahnya.


3. Popcorn
Anda punya kencan menonton acara televisi favorit bersama? Buat popcorn untuik menemani. Anda pasti akan mencuri perhatiannya dari layar televisi.


4. Donut
Aroma donut bertabur kacang tak hanya memiliki wangi menggoda nafsu makan tetapi juga gairah si dia.


5. Permen Mint
Mengunyah permen mint pasti akan membuat nafas Anda segar. Tapi, tahukah Anda, wangi mint yang dihasilkan juga dapat membuat pasangan Anda tak bisa jauh dari Anda.


6. Pizza Keju
Siapa yang tak suka pizza keju. Wanginya tentu membangkitkan rasa lapar. Eits, tapi jangan heran kalau setelah Anda menyantap pizza keju bersamanya, dia akan mengajak Anda menghabiskan malam yang menggairahkan.

No comments:

Post a Comment