Wednesday, January 11, 2012

99 Foto Payudara Nikita Mirzani Tanpa Sensor

Foto Payudara Nikita Mirzani - Wah tampaknya foto syur Nikita Mirzani yang bertebaran di Internet membuat nama Nikita Mirzani menjadi hot trend di pencarian google. 99 Foto Payudara Nikita Mirzani yang bertebaran di Internet dan Media yang membahas seputar payudara Nikita Mirzani diremas dan foto syur Nikita Mirzani merupakan aksi yang sangat menghawatirkan bagi para ABG. Gimana tidak menghawatirkan, bila memang benar Nikita Mirzani berani berfoto begitu, itu merupakan sifat yang negatif dan harus dihindarkan bagi para ABG Cewek .

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai aktris hot yang pernah tampil di acara ‘Kakek-Kakek Narsis’ di Trans TV. Wanita inipun kerap berpenampilan seksi, bahkan dulu foto syur-nya pernah beredar di internet. Kali ini, kejadian serupa kembali terulang. Foto telanjangnya lagi-lagi beredar di dunia maya. Wah wah super sekali orang ini ya...Terdapat dua foto baru yang beredar luas di dunia maya. Kedua foto itu memperlihatkan pose Nikita mirzani tanpa pakaian sehingga payudaranya terlihat jelas dari samping. Bedanya, foto yang kedua Nikita Mirzani ikut memegang tangan pria yang sedang meremas payudaranya. Mantab niey orang yang menggang.. QO bisa?

Nikita sendiri mengaku tidak tahu foto bugil dirinya mana lagi yang kali ini tersebar. Bintang film Drakula Cinta itu merasa bingung diterpa berita foto syur lagi. Nah berikut foto payudara Nikita Mirzani yang saya kutip dari penelusuran image google dan mungkin ada 99 blogger lebih yang memberi judul meremas payudara Nikita Mirzani.

Foto Payudara Nikita Mirzani





Nah itulah beberapa Foto Payudara Nikita Mirzani yang sempat beredar luas di Internet dan menjadi perbincangan banyak orang seputar foto syurnya.

No comments:

Post a Comment