Tuesday, January 31, 2012

Rumor: Assassin's Creed Baru Bertempat Di Amerika?

Sebuah rumor beredar bahwa cerita Assassin's Creed selanjutnya akan berlatar belakang di benua Amerika pada abad ke-XVIII, tepatnya pada saat Revolusi Amerika terjadi. Menurut CVG, kabar tersebut berasal dari seorang sumber yang dipercaya "dekat" dengan proyek tersebut. Dikatakan juga bahwa hal ini akan diumumkan secara resmi pada tanggal 31 Maret 2012 mendatang, pada akhir tahun fiskal Ubisoft.

Sebenarnya, "imigrasi" cerita Assassin's Creed dari benua Eropa ke Amerika telah diungkap sebelumnya pada downloadable content (DLC) dari Assassin's Creed Brotherhood, Da Vinci Disappearance. Pada ending dari DLC tersebut, pemain diberikan sebuah koordinat yang merujuk pada negara bagian New York, AS. Tidak berhenti disitu saja, pada sekuel terbaru, Revelations, sebuah bola bumi yang terfokus pada negara AS pun muncul. Tahun 2011 lalu, Ubisoft juga sempat menanyakan kepada para fans, apa yang mereka harapkan untuk cerita dari seri Assassin's Creed berikutnya dan mayoritas menjawab "konfrontasi tentara kolonial Inggris dengan warga Amerika pada saat Revolusi Amerika". Sepertinya Ubisoft mendengarkan kemauan fans.

Memang masih belum ada konfirmasi dari Ubisoft mengenai kebenaran dari rumor ini. Namun bukankah akan sangat seru melihat keterlibatan George Washington, yang menurut cerita Assassin's Creed memiliki Apple of Eden, terlibat dalam seri terbaru Assassin's Creed?

(KotakGame)







No comments:

Post a Comment