Tuesday, January 31, 2012

Microsoft: Tidak Ada Xbox Baru di Tahun 2012

Microsoft Prancis mengatakan tidak akan meluncurkan Xbox generasi baru di tahun 2012. Marketing director Microsoft Prancis, Cedrick Delmas mengatakan meskipun banyak rumor yang beredar tentang Xbox terbaru, konsol terbaru tidak akan dirilis tahun ini.

"Kami berada dalam sebuah industri yang suka berbicara banyak, dan suka bercerita," kata Delmas pada situs Prancis Lepoint.fr. "Saya tidak yakin konsol terbaru akan hadir tahun ini. Siklus hidup Xbox 360 belum berakhir. Buktinya adalah kami tidak melakukan pemotongan harga konsol Xbox 360 tahun ini. Selain itu, apa yang akan terjadi di E3 nanti masih terlalu dini untuk dibicarakan, yang jelas tidak akan ada sesuatu yang baru tahun 2012 ini." tambah Delmas.


Delmas juga mengomentari konsol Wii U, yang sudah dikonfirmasi oleh Nintendo akan diluncurkan tahun ini. Delmas mengatakan Microsoft tidak ingin ingin melawan Wii U secara langsung. "Jika kami ingin melawan Nintendo, kami harus berada dalam posisi untuk meluncurkan sesuatu segera mungkin, dan itu tidak harus terjadi pada setiap kasus," kata Delmas. "Kami di sini bukan untuk melawan Nintendo, dan Nintendo hadir disini juga bukan untuk melawan produsen lain. Nintendo telah menempatkan dirinya dalam siklus yang berbeda. Nintendo akan maju dengan jalannya sendiri, seperti kesuksesan yang kita lihat pada Wii, dan saat ini adalah giliran Nintendo menyajikan inovasi mereka."

Rumor mengenai generasi Xbox terbaru banyak beredar belakangan ini. Sementara itu, pihak Sony juga mengatakan pihaknya tidak ingin terburu-buru untuk mengumumkan PlayStation 4.

(KotakGame)





No comments:

Post a Comment