Thursday, January 19, 2012

Cara Cek Validasi HTML Blog

Cara Cek Validasi HTML Blog - nah setelah sebelumnya saya post Cara Cek Kualitas Template Blog. kali ini blog saya akan memberikan tips Cara Cek Validasi HTML Blog. dimana Validasi valid suatu blog bertujuan untuk menjaga kualitas blog dan juga memudahkan robots.txt membaca blog kita , permasalahan dari blog seperti blogspot.com adalah erorr pada HTML blog sangat banyak.

untuk mencegah erorr yang terlalu banyak dan dapat mengakibatkan susah nya robots.txt untuk mengindex blog kita maka kita harus mengetahui dimanakah kesalahan HTML yang ada pada blog kita . walaupun Blog saya masih bnyak yang error dalam validasi tersebut,tapi ya mungkin perlu waktu kali ya untuk memperbaikinya...:)
Cara Cek Validasi HTML Blog

Oke langsung saja Tutorial kali ini gimana Cara Cek Validasi HTML Blog?
  • Mula-mula sobat masuk http://validator.w3.org/
  • kemudian masukkan alamat url sobat
  • Setelah itu check. lihat hasilnya

Dan alhamdulillah setelah saya cek Blog saya masih banyak yang error Validasi HTML 76 Errors, 48 warning(s) . gimana bagus bukan hasilnya.wkwkakka ^_^

sekarang gimana hasil validasi dari blog sobat.apakah lulus validasi HTML. selamat mencoba mengecek Validasi HTML Blog..^_^

No comments:

Post a Comment