Thursday, January 19, 2012

Popeye The Sailor Man Akan Dibuat Film Layar Lebarnya

Jika Anda menggemari komik ataupun serial animasi, tentunya Anda sudah sangat mengenal Popeye. Siapa sih yang tidak mengenal tokoh kartun iconic satu ini? Seorang pelaut yang terkenal hobi memakan bayam untuk mendapatkan kekuaran super ini.

Popeye pertama kali diperkenalkan dalam komik strip Tahun 1929. Selanjutnya tokohnya semakin dikenal dan berlanjut dijadikan komik lengkap dan serial animasi seperti yang dikenal sekarang ini.

Setelah hampir 100 tahun usia karakter ini, Popeye akhirnya mendapat kesempatan juga untuk tampil dalam film layar lebar untuk petama kalinya.

Jay Scherik dan David Ronn (Penulis naskah film The Smurfs) telah dipercayakan dikabarkan untuk menulis naskah film Popeye ini.

Sony Pictures yang akan memproduksinya dan diproduseri oleh Avi Arad, Produser film-film Blockbuster Hollywood seperti X-Men, Spider-Man dan Iron Man.

Film ini akan dirilis dalam format 3D. Namun belum diketahui pasti tanggal rilisnya ,aupun siapa Aktor yang akan memerankan Popeye, Olive maupun Brutus.

Anda punya ide siapa yang cocok untuk memerankan Popeye?

No comments:

Post a Comment