Monday, January 9, 2012

Buku Panduan Bermain dan CD Soundtrack RE: Revelations Segera Dirilis

Capcom baru saja mengumumkan akan meluncurkan dua produk tambahan untuk fans dan pembeli game Resident Evil Revelations.

Seperti yang dikabarkan oleh Andriasang, bersamaan dengan peluncuran game pada tanggal 26 Januari 2012 nanti, Capcom akan merilis buku panduan bermain "Resident Evil Revelations Navigation and Art" seharga JPY 1.365.


Buku setebah 192 halaman ini berisi strategi bermain di campaign mode, lengkap dengan map yang menunjukkan item berada, dan juga posisi musuh. Buku panduan ini juga menjelaskan tentang two-player RAID mode dan perkembangan komponen. Pembeli buku panduan ini juga dapat menikmati banyak artwork dari pengembangan game RE: Revelations.


Selain itu, Capcom juga akan merilis CD berisi soundtrack dari game ini berjudul "Resident Evil Revelations Original Soundtrack," seharga JPY 3.990. Paket soundtrack yang rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2012 ini berisi dua keping CD yang didalamnya terdapat total 66 lagu game RE, ditambah bonus satu keping CD berisi track dari Resident Evil The Mercenaries 3D soundtrack.

(KotakGame)









kotak game

No comments:

Post a Comment