Monday, January 9, 2012

Cara Mengganti Profile Blogger Dengan Google+ Profile

Cara Mengganti Profil Blogger Ke Google Plus,Mengganti Profile Blogger Dengan Google+ Profile, Tutorial menambahkan blog Anda ke Profile Google Plus, ganti profil blog dengan profil google plus, Cara Menggunakan Profil Google+ Menjadi Profil Blog.

Pada kesempatan ini saya akan sedikit share cara mengganti profile blogger dengan profile google plus (+), jika sobat belum punya akun google plus silahkan sobat buat akun google plus dahulu, tapi jika sudah punya kita lanjutkan ke cara mengganti profil blogger.
switch to profile google plus +
Cara Mengganti Profil Blogger Ke Google Plus
Switch profile blogger to google plus (+)

Oke untuk mengganti profil blogger dengan profil google plus (+) caranya cukup simple dan mudah, pertama sobat login blogger. setelah itu sobat kunjungi draft blogger atau jika sobat mau langsung silahkan sobat kunjungi alamat ini http://draft.blogger.com/switch-profile.g atau klik disini Switch To Profile Google +,

Setelah itu, geser kursor sobat agak ke bawah terus centang privasi nya, terus sobat klik tombol Switch Now, selesai deh. oke sobat blogger, itu sedikit info tentang cara mengganti profile Blogger dengan Google plus (+) profile, semoga sukses, Good Luck Happy Blogging.

sumber: http://lutfietutor.blogspot.com/2011/12/cara-mengganti-profile-blogger-dengan.html

No comments:

Post a Comment