Thursday, February 16, 2012

Detil Baru Resident Evil 6 Diumumkan




Menurut informasi yang didapat dari majalah Famitsu, Presiden Amerika Serikat yang ada didalam trailer pertama Resident Evil 6 beberapa waktu yang lalu bukanlah ayah dari karakter game Resident Evil 4, Ashley Graham, namun merupakan Presiden yang menjabat setelah Graham turun.

Hal ini sesuai dengan informasi yang pernah dikabarkan oleh IGN sebelumnya. Nara sumber IGN memberikan informasi bahwa wanita berambut pirang di trailer perdana yang banyak diasumsikan orang-orang adalah Ashley Graham, sebenarnya adalah Sherry Birkin, putri dari karakter jahat di Resident Evil 2, William Birkin.


Selain itu, Famitsu juga mengabarkan bahwa zombie-zombie yang ada di game Resident Evil 6 tidak terinfeksi oleh T-Virus, dan karakter ke tiga yang saat ini belum diketahui namanya merupakan salah satu karakter kunci dalam game ini. Terakhir, game ini dikabarkan sudah selesai setengah jalan. Dilaporkan bahwa game ini akan memiliki skema kontrol yang dapat dapat digunakan untuk berlindung, menghindar dengan cepat, dan berputar 180 derajat. Tim pengembang RE6 siap membawa kembali elemen horor kedalam game ini dan membuat RE6 menjadi game terbaik dari seluruh seri game RE yang pernah ada.

Resident Evil 6 rencananya akan dirilis untuk Xbox 360, PlayStation 3, dan PC pada tanggal 20 November 2012.

(KotakGame)









sumber: kotakgame

No comments:

Post a Comment