Tuesday, January 3, 2012

Cara Merubah Warna Background Blog Dengan Klik

Tutorial Merubah Warna Background Blog Dengan Klik - Cara Merubah Warna Blog Otomatis Dengan Klik - Background Blog Berubah-ubah warna secara random - Warna warni background blog. 

Berhubung udah nanggung kayaknya saya share seputar background di blog. Setelah Kemarin saya posting tentang Cara Membuat Background Blog Tidak Bergerak Saat Di Scroll. Jadi saya share lagi ajalah sekalian biar lengkap secara random background pada blog.
Masih seputar tips mempercantik background blog. kali ini saya akan memberikan tips merubah warna background blog apabila di klik.untuk contohnya bisa sobat klik warna dibawah ini :




Untuk tutorial cara merubah warna background blog dengan klik sangatlah mudah.
mula mula login ke akun Blogger sobat.
Pergi ke Dasbor >> Rancangan >>Tambah element Html/Javascript

Masukkan code di bawah ini :

<script type="text/javascript">function bgChange(bg){document.body.style.background=bg;}</script><br />
<table width="100%"><tr> <td onclick="bgChange('black')" bgcolor="black"> </td>  <td onclick="bgChange('#6633FF')" bgcolor="#6633FF"> </td>  <td onclick="bgChange('#FF3366')" bgcolor="#FF3366"> </td>  <td onclick="bgChange('#CAFF7A')" bgcolor="#CAFF7A"> </td>  <td onclick="bgChange('#fff')" bgcolor="#fff"> </td>  <td onclick="bgChange('#0f0')" bgcolor="#0f0"> </td>  <td onclick="bgChange('#003333')" bgcolor="#003333"> </td>  <td onclick="bgChange('#515151')" bgcolor="#515151"> </td>  <td onclick="bgChange('#331A00')" bgcolor="#331A00"> </td>  </tr>
</table>

Simpan dan lihat hasilnya.

Mungkin itu saja tips singkat dari saya Cara Merubah Warna Background Blog Dengan Klik .
Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.Mohon maaf bila masih banyak kekurangan dari saya.

Salam hangat dan sahabat selalu dari saya.Ageboy Blogs

No comments:

Post a Comment