Sunday, January 8, 2012

Contoh Penulisan Surat Pengunduran Diri Terbaru 2012

Contoh Penulisan Surat Pengunduran Diri Terbaru 2012 - Anda mencari contoh surat pengunduran diri terhadap pekerjaan anda? Well, disini Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan informasi tentang contoh penulisan surat pengunduran diri tentunya saya akan memberikan contohnya yang terbaru. Surat pengunduran diri mempunyai arti sangat penting bagi anda yang ingin berhenti bekerja karena sesuatu hal. Permasalahannya memang sangat banyak sehingga anda membuat surat penguunduran diri ini. Well, Seperti apa contoh surat pengunduran diri tersebut?

Contoh Surat Pengunduran Diri


Sebelumnya blog ini juga pernah postingi tentang cara mempercepat Internet. Nah sekarang mari kita simak contoh surat bagi anda yang ingin berhenti bekerja. Perlu anda ketahui sebelum membuat surat pengunduran diri ini. Contoh contoh surat yang Sering digunakan Oleh Kebanyakaan Orang yaitu Surat Pengunduran Diri terhadap atasan, perusahaan, atau tempat anda bekerja. Surat Terdiri dari 3 unsur Penting Yakni: Pembuka surat, isi surat dan yang terakhir adalah Penutup tak kecuali contoh surat pengunduran diri ini.


Kepada Yth,
Manajer PT. Kuchengroup
Jl. Jawa No. 6
Insit

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya Muhammad yasri mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. Kuchengroup sebagai Kepala Web Desain PT. Kuchengroup terhitung sejak tanggal 17 September 2012.

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. Kuchenggroup kepada saya untuk bekerja di PT. Kuchengroup sebagai Kepala Web Desain PT. Kuchengroup selama kurang lebih 1 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Kuchengroup apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Kuchengroup
Saya berharap PT. Kuchengroup menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.

Hormat saya


Willy Ahmadi

Well, itulah informasi seputar contoh surat pengunduran diri yang Tourworldinfo Community berikan sebagai tolak ukur untuk anda yang ingin berhenti bekerja di suatu perusahaan.

No comments:

Post a Comment