Saturday, January 7, 2012

[Forsaken World National Launching Competition] NEWS more Xbox Terbaru dan PS4 Akan Dipamerkan di E3 2012?

Menurut informasi dari MCV, Xbox terbaru (Xbox AND) dan PlayStation 4 akan dipamerkan pada perhelatan E3 bulan Juni tahun ini.

Tidak hanya sekali informasi mengenai kemunculan konsol generasi terbaru Xbox 360 dan PS3 di E3 2012 nanti, diangkat ke publik dengan sumber tanpa nama, tapi untuk kali ini, informasi dari MVC sepertinya patut untuk mendapat perhatian lebih, melihat dari kredibilitas MVC yang sudah tidak diragukan lagi, khususnya untuk wilayah Eropa.

Melalui akun Twitternya, online editor MVC, Ben Parfitt mengatakan "Kami memang tidak bisa mengungkapkan siapa sumber kami. Tapi kalian bisa memegang kata-kata saya, sumber kami dapat dipercaya, 100% pasti, 'ultra high level'."


Banyak pihak yang menduga Microsoft akan mengumumkan informasi mengenai Xbox terbaru pada E3 2012 nanti, tetapi untuk Sony, hal ini cukup mengejutkan, mengingat bahwa konsol PlayStation 3 direncanakan memiliki umur hidup selama 10 tahun, seperti yang pernah dikatakan oleh Sony dulu.

Jika benar Sony dan Microsoft mengumumkan konsol terbaru mereka pada saat yang sama dengan pengumuman Nintendo mengenai detil tanggal rilis dan harga yang akan dibanderol untuk Wii U pada E3 2012, sepertinya E3 2012 yang rencananya diselenggarakan pada bulan Juni nanti di Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat, akan menjadi event E3 terbesar sepanjang sejarah.

(KotakGame)









kotak game

No comments:

Post a Comment