Wednesday, February 8, 2012

The Amazing Spider-Man Meluncurkan Trailer Baru Yang Fantastis

Akhirnya trailer terbaru yang sudah sangat ditunggu-tunggu akhirnya dirilis juga. Setelah beberapa hari yang lalu Sidomi telah menampilkan trailer dari para Superhero dalam The Avengers, kini trailer terbaru dari Superhero lain yang tidak kalah populernya akhirnya resmi diluncurkan.

Ya, trailer terbaru ini milik The Amazing Spider-Man. Film versi baru Spider-Man dengan kisah yang berbeda dari film sebelumnya.

Masih menceritakan tentang kehidupan Peter Parker, tetapi sudah bukan Tobey Maguire lagi yang ada dibalik topeng sang Spider-Man melainkan Aktor Andrew Garfield (The Social Network).

Tokoh kekasihnyapun sudah bukan lagi Mary Jane (Kirsten Dunst) melainkan Gwen Stacy yang akan diperankan oleh Emma Stone.

The Amazing Spider-Man ini bukan sequel ataupun prequel dari Spider-Man karya Sam Raimi. The Amazing Spider-Man merupakan sebuah reboot (dikisahkan dari awal lagi dengan kisah yang hampir sama tapi dengan pemain dan penggarapan yang berbeda) dari kisah Spider-Man.

Spidey akan siap bergelantungan diantara gedung-gedung dan menumpas para penjahat lagi mulai tanggal 3 Juni 2012 di Bioskop.

Trailer terbarunya yang akan Sidomi tampilkan berikut ini menampilkan Spider-Man yang kali ini harus melawan musuh terbarunya yaitu sosok manusia kadal berwarna hijau yang sangat menyeramkan bernama Lizard.

Bagaimana pertarungan seru antara Spider-Man dan Lizard? Anda silahkan saksikan sendiri di trailer barunya berikut ini :

http://www.youtube.com/watch?v=-tnxzJ0SSOw&feature=player_embedded


No comments:

Post a Comment