Wednesday, February 8, 2012

Hirajima Natsumi dan Yonezawa Rumi Mengundurkan Diri Dari AKB48 Karena Tak Boleh Pacaran



Anggota girlband Jepang, AKB48 berkurang. Sabtu, 4 Februari 2012 kemarin, Hirajima Natsumi dan Yonezawa Rumi resmi mundur dari keanggotaan AKB48. Dalam situs resmi AKB48, Hirajima dan Yonezawa mengungkapkan penyesalannya.

“Saya Hirajima Natsumi, telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari AKB48 dan Watarirouka Hashiritai 7, Saya mohon maaf atas pengumuman yang mendadak ini. Saya mohon maaf, dengan keputusan saya ini yang akan mengecewakan banyak pihak.

Para penggemar selalu memberikan saya semangat, para anggota dan juga para staff, dan semua orang yang terlibat di AKB48, saya benar-benar minta maaf.

Meskipun saya meninggalkan AKB48 dan Watarirouka Hashiritai 7, saya akan berusaha semaksimal mungkin sebagai Hirajima Natsumi, dan semoga dapat kembali untuk melihat kalian semua, dan menerima dukungan kalian lagi

Saya mohon maaf

- Hirajima Natsumi -

Yonezawa tidak jauh beda dengan Hirajima. Berikut tulisannya.

” Saya Yonezawa Rumi, telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari AKb48 hari ini. Saya mohon maaf atas pemberitahuan yang tiba-tiba ini. Sekarang saya memiliki perasaan terima kasih dan meminta maaf kepada kalian semua yang telah mendukung saya hingga saat ini.

Terima kasih banyak untuk dukungannya selama 5 tahun ini, saya selalu menerima dukungan yang hebat selama ini. Mulai sekarang saya akan melakukan aktivitas secara individual

Saya mohon maaf telah membuat kalian khawatir. Saya benar-benar mohon maaf.

- Yonezawa Rumi “

Hirajima dan Yonezawa mengundurkan diri setelah foto – foto mereka bersama laki – laki beredar luas di internet. Setelah ditelusuri, akhirnya mereka mengakui foto – foto tersebut adalah asli. Dan sebagai konsekuensi dari perbuatan mereka yang melanggar aturan untuk tidak berpacaran, mereka harus mengundurkan diri dari AKB48.



No comments:

Post a Comment