Sunday, February 5, 2012

Second Award for Blogpanik.blogspot.com


Blogpanik.blogspot.com - Selamat malam sahabat blogger sekalian, keep spirit of blogwalking yah. Malam ini saya ingin bercerita sedikit mengenai Award ke - 2 yang saya dapatkan dari sahabat zenith-404.blogspot.com . Yang mana saya dapatkan malam ini pada saat saya baru membuka blog dan membaca komentar sahabat zenith yang mengatakan " Ada bingkisan kecil sob, silahkan diambil " . Langsung saja saya segera ke TKP untuk mengambilnya dengan senang hati. Sungguh kesenangan yang menyejukkan hati dan menambah semangat blogwalking serta terus berkarya untuk Indonesia. Baiklah, mungkin kita bisa langsung menampilkan penampakan dari Award dari sahabat Zenith, Cekibroott :



Cek TKP : Zenith-404.blogspot.com




Sekali lagi terima kasih banyak buat sahabat zenith sukses selalu :). Demikianlah postingan ini saya buat semoga dengan Award ke -2 Blogpanik akan memberi semangat baru untuk terus blogwalking. Silahkan mengisi form komentar untuk memberi saran, kritik serta komentar terhadap blog ini. Thanks

No comments:

Post a Comment