Wednesday, January 4, 2012

Award Of The Seven Shadow Blog

Assalamualaikum Wr.Wb
Apa kabar sahabat semuanya? semoga dalam keadaan sehat selalu dalam lindungan Allah SWT.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para pengunjung yang selalu datang mensupport blog ini yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu,karena akan sangat terlalu panjang.

Diartikel ini saya akan membagikan Award Of The Seven Shadow Blog kepada sahabat blogger terbaik blog yang sudah saya seleksi sebelumnya melalui beberapa kategori penilaian versi saya sendiri.

http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/375980_316800521676585_100000399191722_999945_41532966_n.jpg


Berikut ke 7 nama-nama blog yang mendapatkan Award Of The Seven Shadow Blog :

Nah itu lah yg berhak menerima award tersebut diatas, ada 7 orang sahabat blogger.Selamat kepada Sahabat Blogger yang mendapat Award tersebut.Award ini dianggap sebagai ucapan terima kasih saya selaku anggota dari blog mates The Seven Shadow.semoga award ini dapat meningkatkan tali silaturahmi sesama blogger semakin erat. amin....

Ketentuan Award Of The Seven Shadow Blog Ini Sendiri Adalah :
  1. Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu Award.
  2. Award ini tanpa batas karena berbentuk estafet.
  3. Yang menerima diharapkan membagikan kepada 7 teman blog terbaiknya.
  4. Berikan ucapan terima kasih pada si pemberi award.

Bagi Blogger yang belum mendapat Award harap bersabar, suatu saat kamu pasti akan mendapat Award mungkin dari kerabat lain The Seven Shadow atau mungkin juga dari Blogger lain. Yang penting jagalah Silaturahmi Blogger agar tetap terjaga. 

Sekian dahulu dari saya tentang Award Of The Seven Shadow Blog semoga dapat memperat terjalinnya silaturahmi.saya akhiri wassalamualaikum wr.wb.Salam hangat dan sahabat selalu dari saya.Ageboy Blogs
 

No comments:

Post a Comment