Saturday, January 14, 2012

Jurassic Park 4 Tidak Akan Kembali Disutradarai Oleh Steven Spielberg

Pada era 90-an, Sutradara Steven Spielberg mengejutkan dunia sinema Internasional dengan menghadirkan visualisasi kehidupan dinosaurus dengan efek canggih yang terlihat sangat nyata dalam Jurassic Park di tahun 1993.

Karena meraih kesuksesan, sequelnyapun dibuat empat tahun kemudian dengan judul The Lost World : Jurassic Park yangmasih disutradarai oleh Spielberg.

Tetapi saat tahun 2001 dibuat film ketiganya, Spielberg memutuskan untuk tidak kembali menyutradarainya dan digantikan oleh Joe Johnston yang merupakan Sutradara Captain America : The First Avenger.

Kini, saat kabar bahwa Jurassic Park 4 akan dibuat, banyak yang mengatakan bahwa Spielberg yang akan menyutradarainya. Tetapi kemudian kabar tersebut baru-baru ini dibantah oleh Spielberg. Lewat salah satu Interviewnya, Spielberg menampik bahwa Ia hanya sebagai produser saja di film keempat nanti.

Saya belum mau membicarakan mengenai Jurassic Park 4 sekarang ini. Masih terlalu dini, tetapi satu hal yang bisa Saya konfirmasi adalah Saya tidak akan menyutradarainya. Saya hanya menjabat sebagai Produser saja,” Ucap Spielberg.

Saat ditanyakan mengenai apakah film Jurassic Park 4 nanti akan menjadi sequel, prequel, atau malah reboot, ternyata Spielberg pun masih enggan menjelaskan.

Saya masih belum bisa mengatakannya juga, Tetapi jika saatnya tepat nanti saya akan mengatakannya. Tetapi untuk sekarang belum saatnya,”

Kira-kira bagaimana kisahnya nanti ya? Mengingat di jaman modern seperti sekarang ini akan sangat konyol pastinya jika filmnya masih mengisahkan tentang sebuah pulau yang masih bisa ditempati oleh makhluk raksasa seperti dinosaurus.

No comments:

Post a Comment