Saturday, January 14, 2012

Thor 2 Membawa Anda Ke Dunia Lain

Sukses memerankan Thor dan Loki dalam film Thor, membuat Marvel Studios dan Walt Disney Pictures tetap menggunakan kedua pemain andalannya, Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston untuk memerankan Thor dan Loki pada film Thor 2.

Thor


Film Thor 2 ini direncanakan akan rilis pada 15 November 2013 dan syuting akan dimulai pada musim panas tahun ini.

Thor 2 akan menceritakan perjalanan Thor dan dinamika sang ayah, Odin. Sedangkan Loki masih menari di garis kesalahan, kejahatan, dan penebusan.

“Adalah kecenderungan abadi Loki untuk menari di garis kesalahan, kejahatan, dan penebusan,” ujar Tom Hiddleston pada Majalah Empire (12/1/2012)

Selain Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston, Natalie Portman dan Anthony Hopkins kembali memerankan peran yang sama, sebagai Jane Foster dan Odin.

Thor 2 ini benar-benar akan membawa Thor dan Anda tentunya ke dunia lain. Meskipun saat ini Walt Disney Pictures dan Marvel Studios sedang berbeda pendapat dengan sang sutradara Kenneth Branagh tentang sekuel Thor, film Thor 2 tetap menjadi pesona tersendiri bagi penggemarnya.

Menurut Kenneth, film yang ia garap sebelumnya (Thor) sudah memberikan yang terbaik, sehingga tidak ada alasan untuk membuat sekuelnya.

Dan kabar yang beredar, posisi sutradara diisi oleh Alan Taylor. Namun sampai saat ini belum ada keputusan resmi dari Marvel Studios dan Walt Disney Pictures.

Apakah film Thor 2 akan sebagus Thor sebelumnya? Penasaran ya.


No comments:

Post a Comment