Thursday, October 20, 2011

10 Selebritas Dunia yang Putus Sekolah

Sejumlah selebritas dunia tak berhasil menyelesaikan pendidikan mereka sampai lulus. Para selebritas ini lebih memilih untuk berlatih keras demi kemajuan karier mereka di bidang keartisan. Mereka tak menyesal meninggalkan bangku sekolah demi impian mereka menjadi artis terkenal di Hollywood.


Putus sekolah akan membuat masa depan seseorang menjadi suram. Tanpa keahlian dan tidak memiliki ijazah, sulit untuk bersaing dengan orang lain. Tapi, itu tidak berlaku bagi selebritas di bawah ini.
Tanpa bersekolah tinggi, mereka berhasil menghasilkan uang miliaran rupiah. Tetapi, jangan dicontoh pilihan buruk mereka yang memilih keluar dari sekolah. Berikut 10 artis dunia yang putus dari sekolah seperti dikutip dari Hollyscoop:


1. Simon Cowell
Spoiler:

Pada usia 16 tahun, Simon Cowell memutuskan untuk keluar dari sekolah menengah atas. Cowell berpikir sekolah hanya membuang-buang waktu. Ia tak merasa mendapatkan tantangan. Namun, karier Cowell di industri hiburan tetap bersinar.
Kemampuan dan mata tajamnya dalam melihat bakat seseorang mengantarkan Cowell menjadi jutawan di dunia hiburan. Ia sukses mengantarkan beberapa penyanyi menjadi terkenal. Ia juga berhasil membawa acara 'American Idol' menjadi acara yang besar dan berkelas. Sekarang ia sedang sibuk dengan acara barunya, 'The X Factor'.



2. Catherine Zeta-Jones

Spoiler:


Pada usia 15 tahun, Catherine Zeta-Jones putus sekolah. Ia memilih meninggalkan bangku sekolah demi karier keartisannya. Ia ingin menjadi aktris terkenal. Sekarang ini, Catherine adalah salah satu artis papan atas Hollywood. Ia terkenal berkat perannya bersama Antonio Banderas di 'The Mask of Zorro'. Sejumlah film dibintangi artis berdarah Wales ini. Ia juga termasuk bintang wanita dengan bayaran termahal.



3. Jim Carrey

Spoiler:

Jim Carrey meninggalkan bangku sekolah di sebuah sekolah menengah atas di Toronto. Aktor tersebut memutuskan untuk pergi mengadu nasib ke Los Angeles untuk mengejar mimpinya. Jatuh bangun Carrey dalam mengejar ambisinya untuk menjadi aktor. Ia sempat bergabung di klub komedi selama tujuh tahun. Setelah itu, ia baru mendapatkan peran di film-film Hollywood.



4. Quentin Tarantino

Spoiler:


Ia keluar dari sekolah di tahun pertama. Ia merasa bisa belajar sendiri dan mendapatkan ilmu lebih banyak ketika ia belajar sendiri. Bahkan, ia sempat bekerja di sebuah teater porno.
Sekarang ini, ia dikenal sebagai sutradara kenamaan. Film-filmnya selalu menjadi box office. Aktor dan aktris papan atas selalu berusaha keras untuk menjadi bagian dalam filmnya.



5. Al Pacino

Spoiler:


Aktor ini diterima di sebuah sekolah kesenian terkenal di New York. Ia masuk dalam jurusan akting. Sayangnya, ia mengalami kegagalan di setiap kelas. Sehingga di usia 17 tahun, Al Pacino memutuskan untuk keluar dari sekolah. Ia memilih untuk berjalan sendiri. Belajar akting sendiri hingga menjadi aktor terkenal seperti saat ini.

6. Kelly Osbourne

Spoiler:


Ia putus sekolah bukan seperti aktris atau aktor lainnya yang sengaja keluar dari sekolah agar bisa mengejar impian mereka menjadi bintang. Kelly putus sekolah karena masalah narkoba. Ia meninggalkan bangku sekolah karena ia harus menjalani rehabilitasi. Setelah berkali-kali menjalani rehabilitasi ketergantungan obat-obatan, Kelly kini bisa bernapas lega. Ia sudah kembali menjalani hidupnya.


7. Whoopi Goldberg

Spoiler:


Pengalaman Whoopi Goldberg justru berbeda. Dia memutuskan keluar dari sekolah karena ia merasa itu terlalu berat untuknya dalam menjalani hari-harinya di sekolah.

8. Hillary Swank


Hillary Swank mengaku dirinya tidak bangga tercatat sebagai artis yang putus sekolah. Meski ia menjadi aktris sukses dan meraih Piala Oscar, ia merasa pendidikan tetaplah sesuatu yang penting. Swank mengaku ia sempat mengalami kesultan dalam berakting karena ia putus sekolah. Ia sulit memerankan menjadi guru ketika harus berakting di film.


9. Juliette Lewis

Spoiler:



Kehidupan yang dialami Juliette Lewis di masa remaja sangatlah berat. Ia tidak hanya harus putus sekolah di usia 14 tahun tetapi ia harus menghadapi perceraian kedua orangtuanya. Ia tak mau terpuruk dengan masalah pelik yang dihadapinya. Lewis berusaha untuk bangkit dan mengejar cita-citanya menjadi aktris,

Impiannya itu terwujud. Ia berhasil menjadi aktris. Bahkan, Lewis sempat berkencan dengan sejumlah aktor. Lewis pernah menjalin hubungan dengan Brad Pitt.


10. Tracy Megan

Spoiler:



Tracy Megan keluar dari sekolah menengah atas. Jika Hillary Swank merasa tidak bangga putus sekolah, Megan justru sebaliknya. Ia merasa senang dan bangga. Ia merasa lebih bebas setelah tidak bersekolah untuk mengejar kariernya.Semoga menambah wawasan kita semua


Sumber

No comments:

Post a Comment