Monday, October 10, 2011

Segera Hadir Firefox 8 Dengan Fitur Menarik



Baru beberapa hari yang lalu Mozilla meluncurkan Firefox 7 nya, kini sudah menyundul lagi Firefox 8 yang siap untuk Anda unduh.

Walaupun masih dalam versi Beta, akan tetapi dengan beberapa kelebihan fitur yang ditawarkan berikut, Anda pasti tidak sabar untuk dapat segera men-download nya.

Seperti yang dikutip dari HotHardware, berikut beberapa fitur menarik Firefox 8 versi beta:

  • Twitter Search: Bagi Anda pecinta situs mikrobloging ini, fitur tambahan yang sudah include dalam paket firefox 8 memang menjadi nilai tambah tersendiri. Selain mencari konten dalam alamat-alamat situs web, hasil pencarian Anda juga dapat menampilkan posting tweet yang berhubungan dengan keyword yang Anda masukkan.
  • Restore Tabs sesuai permintaan: Fireforx 8 memungkin Anda memilih tab tertentu yang ingin Anda restore (dibuka kembali, setelah sebelumnya window tertutup/ditutup). Jadi kecepatan awal akses firefox Anda dapat lebih dikontrol.
  • Kontrol Add-On yang diperbarui: Pengguna Firefox 8 akan diberikan satu kali notifikasi atau pemberitahuan dan konfirmasi tentang Add-On pihak ketiga yang ingin disimpan, dinon-aktifkan atau dihapus.
  • Tab animasi: Bukan termasuk fitur baru sebenarnya, akan tetapi cukup menghibur jika Anda disuguhkan tab yang mudah diatur dengan gambar animasi yang dapat bergerak.

Jika Anda ragu untuk menggunakan web browser yang masih versi beta ini, Anda cukup bersabar sebentar, karena versi resminya dijadwalkan akan diluncurkan tanggal 8 November 2011 yang akan datang.

Nah, selamat mencoba!


No comments:

Post a Comment