Friday, October 14, 2011

BBM Messenger Akan Ada di Android mulai 2012

BBM Android

Desas-desus Research in Motion (RIM) akan mengekspor aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) ke Android bukan lagi isu yang baru saat ini.

Memang kabar BBM akan ke Android sejak tahun lalu tidak pernah ada klarifikasi dari RIM. Namun, kali ini RIM sepertinya harus segera angkat bicara, terkait terkuaknya beberapa temuan dari media luar tampilan (screenshot) fasilitas BBM di Android.

Seperti dikutip Sidomi yang dilansir oleh TechRadar, salah seorang karyawan yang bekerja di RIM memperlihatkan hasil screenshot ikon BBM yang kini masih dalam tahap finalisasi dan uji coba.

Adapun waktu peluncuran BBM untuk Android ini menurut sumber yang rahasia tersebut akan dimulai pada tahun 2012 nanti.

BBM for Android

Tidak hanya screenshot ikon BBM yang terdapat di Android, ada juga tampilan aplikasi berupa halaman contact profile BBM yang hampir serupa dengan halaman contact profile yang ada di handset Blackberry.

Diakui, memang tidak banyak hal dan klarifikasi yang bisa didapatkan dari gambar tersebut. Melainkan rumor yang setahun belakangan ini ada bisa semakin memperkuat bahwa BB memang berencana memperluas operasi fitur dan produknya ke lintas sistem operasi smartphone lainnya. [via techradar ]


No comments:

Post a Comment