Thursday, October 13, 2011

Download Game PC : Pro Evolution Soccer 2012 Full Crack Link Mediafire



Pro Evolution Soccer 2012
(PES 2012 disingkat dan dikenal secara resmi sebagai World Soccer: Winning Eleven 2012 di Asia) adalah edisi kesebelas dalam seri Pro Evolution Soccer dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami dengan bantuan produksi dari Tim Blue Sky. Lionel Messi, yang telah menjadi bintang penutup untuk seri sejak PES 2009, akan digantikan oleh Cristiano Ronaldo yang juga seorang bintang sampul di PES 2008.

Seperti versi sebelumnya dari permainan, akan eksklusif lisensi oleh UEFA mengandung Liga Champions, Liga Eropa UEFA dan Super kompetisi Piala UEFA bersama dengan lisensi dari CONMEBOL untuk fitur Copa Libertadores Santander. 'Wasit yang mengatur Liga Champions, Liga Eropa UEFA dan Piala Super Eropa pertandingan akan memakai resmi UEFA Liga Champions seragam, yang merupakan pertama untuk seri.

Pada tanggal 28 Juli 2011, Konami menegaskan bahwa PES 2012 akan dirilis untuk Playstation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows pada 27 September 2011 di Benua Amerika; September 29 di Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Yunani, Austria, Swiss, Rusia , Turki, Portugal, Israel dan Timur Tengah; 6 Oktober 2011 (sebagai World Soccer: Winning Eleven 2012) di Jepang, dan 14 Oktober 2011 dalam sisa Eropa maupun di Oceania. PlayStation Portable, PlayStation 2 dan versi Wii akan mengikuti pada tanggal 8 November 2011 dengan 3DS Nintendo dan format IOS, juga dalam pengembangan, yang akan dirilis di masa depan. Yang pertama dari dua demo untuk PES 2012 akan dirilis pada tanggal 23 Agustus di Xbox Live dan 24 Agustus di Playstation Network.



GamePlay

Gameplay PES 2012 adalah terutama penyempurnaan dari PES 2011, dengan perubahan besar kurang dari iterasi sebelumnya, tetapi perbaikan yang lebih kecil dan perubahan di berbagai bidang seperti kecerdasan buatan, kecepatan, animasi, dan fisika.
Di antara fitur baru adalah Kontrol Rekan setim sistem, di mana pemain sekunder dapat dikendalikan, baik selama bermain, atau di set piece atau lemparan ke dalam. Hal ini memungkinkan pemain untuk ditempatkan secara tepat, membuat berjalan, dan mengusir spidol sebelum memanggil untuk bola. Versi manual dan dibantu fitur yang tersedia untuk berbagai tingkat kesulitan dan kontrol.
Wasit telah diperbaiki dan mencakup implementasi penuh dari aturan keuntungan, dengan wasit menarik kembali bermain untuk pemesanan setelah bola keluar dari bermain. The "catch-up bug", di mana pembela akan menangkap penyerang menggiring bola terlalu mudah, terlepas dari kecepatan penyerang, akan dibahas. Gameplay lebih cair, dengan respon yang lebih baik ketika mengendalikan bola, dan kiper telah ditingkatkan dengan animasi baru dan pertunjukan kiper umumnya lebih handal.
Kecerdasan buatan telah meningkat lebih dari game PES sebelumnya, misalnya AI pemain akan bermain lebih serius saat membela bukan hanya menerapkan tekanan, dan AI rekan satu tim akan membuat keputusan gerakan lebih cerdas.
Sebuah mode baru yang disebut, 'Hidup Sepakbola' menampilkan jalur karir berbeda dalam olahraga, dan memungkinkan pengguna untuk pengalaman karir sebagai seorang manajer, pemain atau pemilik (melalui mode unlockable semua-baru 'Klub Bos', di mana Anda mengarahkan sebuah klub fiskal). Ini adalah judul payung mencakup populer 'Master League' dan 'Menjadi Legenda' mode, baik yang telah ditingkatkan untuk permainan baru.
The 'Pelatihan Tantangan' akan memungkinkan pengguna untuk memperbaiki set-piece mereka keterampilan dan untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan kemungkinan yang diberikan oleh sistem baru 'Rekan setim Kontrol'.
Bermain online telah diperbaiki dengan kembalinya 'Master League Online', ditambah serangkaian elemen komunitas yang menarik, yang dikenal sebagai 'myPES', yang dirancang untuk bermain sampai sifat kompetitif dari seri. Personal data sistem baru yang memungkinkan pemain untuk menyimpan daftar opsi yang dipilih, elemen kontrol dan avatar juga akan ditampilkan.



















DOWNLOAD :

Part 1
http://www.mediafire.com/?va2blcuxkhy03uu

Part2
http://www.mediafire.com/?501nxde7s1gu4xi

Part 3
http://www.mediafire.com/?sjelffbt0wr2dc8

Part 4
http://www.mediafire.com/?wfy1d174ygddcne

Part 5
http://www.mediafire.com/?o90getw1tgyeb09

Part 6
http://www.mediafire.com/?ps0gdjczvc226v5

Part 7
http://www.mediafire.com/?4947h4h88leoozb

Password : world4free.in






http://semamore.com/


No comments:

Post a Comment