Tuesday, October 18, 2011

Brudu PB Dapat Awards SiteLink Dari Google

Alhamdulillah,Senengnya Dapat Award Lagi.
mungkin itu kata-kata yang tepat untuk saya ucapkan hari ini.

Jadi gini ceritanya Mas bro
kemarin sempet baca-baca artikelnya mas rama88 tentang Blog Newbie Dapat Sitelink Dari Google.Melihat artikel tersebut saya pun langsung ikut-ikutan mengecek blog saya.

Ternyata Blog saya yang super sepi pengunjung ini kembali mendapat Awards Sitelink Kedua Dari Google Melalui Keyword Brudu PB.Padahal saya cuma sekedar hobi aja nih nge blog,nggak taunya di kasih award lagi sama mbah google..( makasih google,mbah baik dehh.hehe).

Berikut penampakannya Award Sitelink Pertama :
dengan pencarian kata kunci google : ageboy.blogspot.com
Live screennya disini 

Award Sitelink  Kedua Brudu PB
dengan pencarian kata kunci google : Brudu PB
Live screennya disini

Mungkin sekian curahan hati saya kali ini tentang Brudu PB Dapat Awards SiteLink Dari Google.
mohon dimaafkan apabila artikel ini tidak berguna buat sobat.


Apabila ada tips atau saran lain tentang Sitelink,mohon berikan komentar dibawah ini.Terima kasih

No comments:

Post a Comment