Thursday, October 13, 2011

FOTO: Pria Filipina Operasi Mirip Superman





Banyak cara dilampiaskan para penggemar untuk menunjukkan kekagumannya terhadap bintang idola. Tak sekadar meniru gaya dan penampilannya, beberapa nekat melangkah ke meja operasi demi memiliki wajah sang pujaan.

Salah satu yang memiliki nyali besar adalah Herbert Chavez. Pria berusia 35 tahun ini nekat menjalani serangkaian bedah plastik demi mengubah wajahnya menyerupai karakter fiksi pujaannya: Superman.

Pria yang berprofesi sebagai pelatih peserta kontes kecantikan ini mulai menjalani operasi plastik sejak 1995. Ia menjalani operasi pipi, rahang, dan dagu, rhinoplasty (hidung), suntik silikon pada bibir, hingga implan paha. Dia juga bahkan memutihkan kulit agar kemiripannya dengan Superman kian sempurna.

Pria yang terobsesi menjadi Superman sejak kanak-kanak itu juga mengoleksi beragam memorabilia yang berhubungan dengan Superman. Mulai dari patung, action figure, poster, komik, sarung bantal, sprei, dekorasi dinding, hingga kostum khas Superman.

Psikiater mendiagnosisnya mengalami gangguan dismorfik tubuh yang membuatnya memiliki obsesi kompulsif, sehingga nekat menjalani operasi plastik. Sebuah gangguan mental kronis yang membuatnya tidak dapat berpikir jernih, dan nekat melakukan apapun atas dorongan obsesi.

Penasaran dengan sosoknya usai operasi? Klik galeri fotonya di sini.




vivanews.com

No comments:

Post a Comment