Friday, October 14, 2011

Trailer Film Baru Tentang Kiamat Berjudul The Divide

Setelah film 2012 yang sukses mendapatkan ratusan juta dollar dan juga menuai kontroversi diseluruh dunia, semakin banyak film bertemakan kiamat lain yang dirilis. Salah satunya yang terbaru adalah film berjudul The Divide yang disutradarai oleh Sutradara film action Hit Man yaitu Xavier Gens.

The Divide mengisahkan tentang sekelompok penghuni Apartemen yang terjebak dalam sebuah Apartemen disaat situasi di New York yang sedang dilanda bencana besar yang mengindikasikan sebagai akhir dari dunia ini (kiamat). Mereka yang tersisa mencaoba menyelamatkan diri dengan bersembunyi di ruang bawah tanah apartemen mereka.

Menunggu bantuan, tetapi justru ‘sergapan’ dari para orang-orang berpakaian misterius yang mereka dapatkan. Orang-orang yang berpakaian mirip seorang astronot tersebut, justru mencoba untuk membinasakan mereka. Sekarang mereka harus menyelamatkan diri, tidak hanya dari ancaman dunia kiamat, tetapi juga dari orang-orang yang menyimpan misi rahasia ini.

Film ini akan dirilis Tanggal 13 Juni 2012. Penasaran dengan penggambaran kiamat di film ini? Anda bisa menyaksikannya di Trailer yang akan Sidomi tampilkan dibawah ini…



No comments:

Post a Comment